Registrasi FAQ Daftar Anggota Telusuri Posting Hari Ini Tandai Forum yang Pernah Dikunjungi


ANTARAForum

Kembali   ANTARAForum > Telusuri Forum-forum

Tampilkan hasil 1 hingga 25 dari 51
Search took 0,00 seconds.
Telusuri: Posts Made By: Biosonic
Forum: Lain-lain 13-08-09, 15:48
Balasan: 0
Dibaca: 11.170
Diposting oleh Biosonic
Smile Memilih Air Minum Kemasan

Memilih Air Minum Kemasan
Kondisi air tanah, terutama di perkotaan, sudah tidak layak untuk dikonsumsi. Karena itu, banyak orang kini beralih memilih

air minum dalam kemasan yang diolah dan...
Forum: Salam Sahabat 13-05-09, 17:24
Balasan: 4
Dibaca: 61.083
Diposting oleh Biosonic
Thumbs up salam kenal juga buat indiana jones,...

salam kenal juga buat indiana jones, sering-sering posting ya........
Forum: Salam Sahabat 13-05-09, 17:19
Balasan: 4
Dibaca: 61.083
Diposting oleh Biosonic
Cool selamat datang cah bagus. Mari kita berkenalan di...

selamat datang cah bagus. Mari kita berkenalan di ruang ini. Semoga hubungan antarkita memberikan banyak manfaat.
Forum: Sinemania 12-05-09, 19:29
Balasan: 2
Dibaca: 516.547
Diposting oleh Biosonic
Exclamation jg penasaran..... bung tunggu aja hasilnya...

jg penasaran..... bung tunggu aja hasilnya gimana.... Siapapun pemerannya ttp dukung film2 indonesia yg berkualitas!!!..:mad::mad::mad:
Forum: Klangenan 08-05-09, 19:37
Balasan: 16
Dibaca: 602.742
Diposting oleh Biosonic
Lightbulb Murah sih murah... tapi cek dulu ... berenangnya...

Murah sih murah... tapi cek dulu ... berenangnya miring ngga .... matanya ada yg turun ngga .... dll-dll-nya deh...hehehe....he...:phone::phone::phone:
Forum: Klangenan 08-05-09, 19:37
Balasan: 16
Dibaca: 602.742
Diposting oleh Biosonic
Lightbulb Murah sih murah... tapi cek dulu ... berenangnya...

Murah sih murah... tapi cek dulu ... berenangnya miring ngga .... matanya ada yg turun ngga .... dll-dll-nya deh...hehehe....he...:phone:
Forum: Plesiran 07-05-09, 17:35
Balasan: 9
Dibaca: 556.776
Diposting oleh Biosonic
Thumbs up Siiiiiaaaap Komandan, ikutan.....:shades_smile: ...

Siiiiiaaaap Komandan, ikutan.....:shades_smile:
Kayaknya Boss kita yang satu ini persiapannya sudah matang.....:shades_smile:.
Forum: Otomodif 07-05-09, 17:14
Balasan: 15
Dibaca: 589.935
Diposting oleh Biosonic
Arrow menurut.....:regular_smile: bila dibandingkan...

menurut.....:regular_smile: bila dibandingkan antara yaris dan jazz,.....yaris itu sebenarnya juga bagus and sporty, tapi yang aku paling ga seneng
adalah tampak depannya dari yaris..kayaknya...
Forum: Liga Champion 07-05-09, 17:04
Balasan: 6
Dibaca: 20.677
Diposting oleh Biosonic
Thumbs up Eto'o boleh juga tuh ke MU...:shades_smile: ...

Eto'o boleh juga tuh ke MU...:shades_smile:
Mungkin dia yang lebih berpeluang keluar dari Barca,hehehee..............:shades_smile:
Forum: Tenis 07-05-09, 14:36
Balasan: 3
Dibaca: 20.849
Diposting oleh Biosonic
Thumbs down mudah-mudahan nasib nya Crish John tidak sama...

mudah-mudahan nasib nya Crish John tidak sama dengan nasib nya dengan Alias Pikal.......petinju legendaris juga yg nasib tuanya kurang beruntung..... :p:thumbs_down:
Forum: Ekonomi & Bisnis 06-05-09, 18:23
Balasan: 4
Dibaca: 29.785
Diposting oleh Biosonic
Talking Sebetulnya, berapa sih biaya membuat sebuah...

Sebetulnya, berapa sih biaya membuat sebuah situs,sampai semahal itu? :D:D:D
Forum: Plesiran 06-05-09, 17:30
Balasan: 9
Dibaca: 556.776
Diposting oleh Biosonic
Ikuuttt donk bung mus ke tanjung lesung,....... ...

Ikuuttt donk bung mus ke tanjung lesung,....... :teeth_smile: mau mancing doank - gak nginep........:teeth_smile:
Forum: Klangenan 04-05-09, 17:29
Balasan: 16
Dibaca: 602.742
Diposting oleh Biosonic
Question :)bagaimana kalau ikan arowana...

:)bagaimana kalau ikan arowana ya..............:kiss:
Ada info ga harga arowana silver, kuning atau merah berapa ?
Forum: Tempo Doeloe 01-05-09, 18:40
Balasan: 3
Dibaca: 498.806
Diposting oleh Biosonic
Arrow Kampung di Jakarta yang masih asli dimana ?....

:regular_smile:masih ada ga ya kampung di jakarta yang masih punya tradisi......ada yang tau ngak???:regular_smile:
Forum: Otomodif 01-05-09, 18:17
Balasan: 15
Dibaca: 589.935
Diposting oleh Biosonic
Bagaimana dengan Toyota Yaris...???

Bagaimana dengan Toyota Yaris...???
Forum: Otomodif 01-05-09, 14:20
Balasan: 15
Dibaca: 589.935
Diposting oleh Biosonic
Yah, sesuai dengan motonya Honda, bensinnya irit...

Yah, sesuai dengan motonya Honda, bensinnya irit tapi tarikannya juga irit...
Forum: Klangenan 30-04-09, 14:05
Balasan: 16
Dibaca: 602.742
Diposting oleh Biosonic
Arrow ikan favorit

Ikan yang paling yahood atau lagi populer sekarang,ikan apa ya !!!:shades_smile:
Forum: Otomodif 29-04-09, 16:51
Balasan: 15
Dibaca: 589.935
Diposting oleh Biosonic
Question Mobl-mobil nga boros BBM.........

:phone:Antara Honda Jazz dan Toyota Yaris mana yang lebih irit yakkk?:confused:
Forum: Kutu Buku 29-04-09, 16:00
Balasan: 4
Dibaca: 535.293
Diposting oleh Biosonic
Arrow sukses.........

menurut kalian seseorang di sebut sukses itu yang seperti apa see....n kalian sendri merasa sudah sukses belom dalam kehidupan kalian saat...
Forum: Liga Champion 29-04-09, 15:41
Balasan: 20
Dibaca: 23.854
Diposting oleh Biosonic
Hidup "MU" ............!!!!

Hidup "MU" ............!!!!
Forum: Politik 29-04-09, 13:54
Balasan: 6
Dibaca: 49.068
Diposting oleh Biosonic
Thumbs up Naga Bonar jadi Presiden

Apa jadinya kalau seorang aktor kawakan /aktor senior pemeran utama Naga Bonar " Dedy Mizwar " mendeklarasikan diri sebagai capres 2009.
Bisa jadi Jendral Naga Bonar naik pangkat jadi Presiden...
Forum: MotoGP 28-04-09, 19:23
Balasan: 9
Dibaca: 538.747
Diposting oleh Biosonic
haduh... TSnya gmna sih?? Rossi dong! bkan...

haduh...
TSnya gmna sih??
Rossi dong! bkan Rosi..
bsa menyebar pirus nih klo dibiarin..
Forum: Sinemania 28-04-09, 17:27
Balasan: 8
Dibaca: 33.753
Diposting oleh Biosonic
dulu ada film beranak dalam kubur. sereeem..... ...

dulu ada film beranak dalam kubur. sereeem.....
tali pocong perawan tuh kayaknya seram dech...
Hahahaa.. emang karena kebanyakan.. jadi bahan ketawaan.
heuheue.. btw, Stan, kalo boleh tau masi...
Forum: Liga Inggris 28-04-09, 16:58
Balasan: 12
Dibaca: 17.161
Diposting oleh Biosonic
udah deh...kl emang pada bayar semua, emang sudah...

udah deh...kl emang pada bayar semua, emang sudah waktunya nonton LIga Indonesia......
Forum: Ekonomi & Bisnis 28-04-09, 15:28
Balasan: 4
Dibaca: 37.235
Diposting oleh Biosonic
wah harus beneran ditepati tuh janjinya... kalau...

wah harus beneran ditepati tuh janjinya... kalau enggak nanti banyak orang yang gak mau jadi tenaga honorer lagi karena gak jelas masa depannya........
Tampilkan hasil 1 hingga 25 dari 51

 
Pindah ke

Waktu dalam GMT +7. Saat ini pukul 19:53 .


Powered by vBulletin® Version 3.8.1
Copyright ©2000 - 2018, Jelsoft Enterprises Ltd.
Copyright © ANTARA

design by: Themes by Design