Registrasi FAQ Daftar Anggota Telusuri Posting Hari Ini Tandai Forum yang Pernah Dikunjungi


ANTARAForum

Kembali   ANTARAForum > Telusuri Forum-forum

Tampilkan hasil 1 hingga 21 dari 21
Search took 0,00 seconds.
Telusuri: Posts Made By: Edot Babonjel
Forum: Sinemania 17-06-09, 12:35
Balasan: 2
Dibaca: 516.547
Diposting oleh Edot Babonjel
film Ketika Cinta Bertasbih

Mega film Ketika Cinta Bertasbih produksi Sinemart Pictures memotivasi pemuda agar hidup mandiri, sekali pun menekuni kuliah di Mesir.

Penulis novel Ketika Cinta Bertasbih yang difilmkan...
Forum: Mancanegara 14-05-09, 19:30
Balasan: 1
Dibaca: 512.644
Diposting oleh Edot Babonjel
jauh2 amat ke arab...bang bendot di sini jg ada...

jauh2 amat ke arab...bang bendot di sini jg ada donk....,antara pernikahan sirri Pujiono Cahyo Widianto alias Syeh Puji dengan bocah 12 tahun, Lutviana Ulfa.he3
Forum: Icip-Icip 14-05-09, 19:16
Balasan: 2
Dibaca: 497.829
Diposting oleh Edot Babonjel
tuh kan jadi pingiiiin...........

tuh kan jadi pingiiiin...........
Forum: Plesiran 14-05-09, 18:52
Balasan: 9
Dibaca: 556.776
Diposting oleh Edot Babonjel
Si nik.. ini paling bisa aja bikin ngiler...

Si nik.. ini paling bisa aja bikin ngiler orang.............
Tapi,..............mau dong ikutan..ha3
cepat2 aja nik... direalisasikan pasti banyak peminat.
tolong kabarin ya,kalo jadi keTanjung...
Forum: Kutu Buku 12-05-09, 12:44
Balasan: 4
Dibaca: 535.293
Diposting oleh Edot Babonjel
Thumbs up Setuju...setuju......:thumbs_up: satu hal...

Setuju...setuju......:thumbs_up:
satu hal lagi...Orang sukses itu....::thumbs_up:
a. Tidak pernah sombong selalu rendah hati dan tawadhu
b. Memiliki kesholehan sosial dan ritual
c. Menghargai...
Forum: Ekonomi & Bisnis 07-05-09, 19:37
Balasan: 4
Dibaca: 29.785
Diposting oleh Edot Babonjel
Kalo gak salah tuh yang buat webnya Roy Sukro...

Kalo gak salah tuh yang buat webnya Roy Sukro :pusing::pusing::pusing: ...
Forum: Klangenan 07-05-09, 14:04
Balasan: 16
Dibaca: 602.742
Diposting oleh Edot Babonjel
Smile Murah tuh.....:omg_smile:, kalau boleh tahu...

Murah tuh.....:omg_smile:, kalau boleh tahu belinya dimana ya karena saya juga berminat, thanks....:omg_smile:
Forum: Plesiran 07-05-09, 12:23
Balasan: 9
Dibaca: 556.776
Diposting oleh Edot Babonjel
Mohon info kalo ke Tj Lesung cuma mau mancing dan...

Mohon info kalo ke Tj Lesung cuma mau mancing dan ngga nginep di bungalow bayar berapa yah? Thanks
Forum: Otomodif 04-05-09, 13:18
Balasan: 15
Dibaca: 589.935
Diposting oleh Edot Babonjel
Kalau yaris itu cuma menang menyandang nama...

Kalau yaris itu cuma menang menyandang nama toyota, tapi itu buatan thailand lho..jadi tau sendiri kan klo buatan asia tenggara .....
yaris itu spedometernya kecil di tengah lagi, trus ga ada...
Forum: Klangenan 04-05-09, 13:10
Balasan: 16
Dibaca: 602.742
Diposting oleh Edot Babonjel
mas hmus....kalo sekarang ini cuma ada koi ama...

mas hmus....kalo sekarang ini cuma ada koi ama koki ya cuma itu yang favorit
Forum: Klangenan 01-05-09, 18:34
Balasan: 16
Dibaca: 602.742
Diposting oleh Edot Babonjel
Arrow kalau :omg_smile: seneng aja liat ikan mas yg...

kalau :omg_smile: seneng aja liat ikan mas yg warna-warni, merah ma kuning...
Pasti ngasi mknnya ga ribet......
Forum: Politik 01-05-09, 16:28
Balasan: 6
Dibaca: 49.068
Diposting oleh Edot Babonjel
Post Naga Bonar jadi Presiden....

Semoga bukan karena Latah atau mencari sensasi semata.Teruskan Perjuanganmu JENDRAL NAGA BONAR semoga Tuhan Memberkatimu........:shades_smile:
Forum: Politik 01-05-09, 16:22
Balasan: 6
Dibaca: 49.068
Diposting oleh Edot Babonjel
Smile Naga Bonar jadi Presiden....

Sah-sah saja mereka terjun kedunia politik tapi masyarakat juga akan melihat kemampuan mereka kan apakah mereka itu kapabel untuk menjadi seorang pemimpin.
baru sekedar mendeklarasikan nggak pa pa...
Forum: Otomodif 01-05-09, 15:29
Balasan: 15
Dibaca: 589.935
Diposting oleh Edot Babonjel
Thumbs up kalo dari segi mesin..udah ga usah diragukan lagi...

kalo dari segi mesin..udah ga usah diragukan lagi deh.tarikannya ok koq,asyik khan. trus suspensinya juga enak banget..tenaaaaangg bgt di dalem tuh..ada peredamnya lho, jadi suara dari luar tuh ga...
Forum: Otomodif 01-05-09, 14:12
Balasan: 15
Dibaca: 589.935
Diposting oleh Edot Babonjel
jadi kepengen beli jazz juga neehhhh...

jadi kepengen beli jazz juga neehhhh...
Forum: Politik 22-04-09, 15:18
Balasan: 10
Dibaca: 29.082
Diposting oleh Edot Babonjel
Kalo caleg stress jangan bawa ke Grogol, bawa ke...

Kalo caleg stress jangan bawa ke Grogol, bawa ke Senayan pasti sembuh.. ...
Forum: Politik 22-04-09, 14:21
Balasan: 10
Dibaca: 29.082
Diposting oleh Edot Babonjel
setuja.. ga ada niatan tulus.. ...

setuja..
ga ada niatan tulus.. ...
Forum: Politik 22-04-09, 12:59
Balasan: 10
Dibaca: 29.082
Diposting oleh Edot Babonjel
yang pasti dikarenakan Caleg tidak mengukur...

yang pasti dikarenakan Caleg tidak mengukur diri......
Forum: Plesiran 20-04-09, 17:38
Balasan: 14
Dibaca: 37.121
Diposting oleh Edot Babonjel
Gunung yg mn...? Pemandangan yg kt lht...

Gunung yg mn...?
Pemandangan yg kt lht siapa...?
air terjun siapa...?
kalau nginap tambah asik dong apalagi suasananya sunyi dan alami....ha..ha...ha....
jangan pd pikirannya piktor.
Forum: Plesiran 20-04-09, 15:57
Balasan: 14
Dibaca: 37.121
Diposting oleh Edot Babonjel
[/QUOTE]Citarik yang lokasinya dekat dengan...

[/QUOTE]Citarik yang lokasinya dekat dengan sukabumi-cicurug....membuat gw mempunyai kenangan yang kedua kali kesana, di mana sahabat,temansetia,guruku maupun saudaraku atau abangku yang tadinya...
Forum: Hapemania 19-04-09, 12:40
Balasan: 8
Dibaca: 33.435
Diposting oleh Edot Babonjel
(Quote) Tekan 1 untuk pengisian pulsa Tekan 2...

(Quote) Tekan 1 untuk pengisian pulsa
Tekan 2 untuk mengetahui pulsa
Tekan 3 untuk mengetahui masa aktif pulsa
Tekan 4 untuk berbicara dengan operator
untuk mengakhiri panggilan silahkan Tekan HP...
Tampilkan hasil 1 hingga 21 dari 21

 
Pindah ke

Waktu dalam GMT +7. Saat ini pukul 19:54 .


Powered by vBulletin® Version 3.8.1
Copyright ©2000 - 2018, Jelsoft Enterprises Ltd.
Copyright © ANTARA

design by: Themes by Design