Registrasi FAQ Daftar Anggota Telusuri Posting Hari Ini Tandai Forum yang Pernah Dikunjungi


ANTARAForum

Kembali   ANTARAForum > Telusuri Forum-forum

Tampilkan hasil 1 hingga 18 dari 18
Search took 0,00 seconds.
Telusuri: Posts Made By: indiana_jones
Forum: Ponsel 28-10-09, 11:00
Balasan: 0
Dibaca: 32.099
Diposting oleh indiana_jones
Thumbs up dijual HP NOKIA N72

Dijual Hp nokia N78 warna hitam, mulus seperti baru :) ...dijual dengan harga 2,2 juta masih bisa nego...

hubungi :

021-941902182 atau 081808190282
Forum: Kendaraan 11-09-09, 11:03
Balasan: 1
Dibaca: 14.005
Diposting oleh indiana_jones
sudah terjual...

sudah terjual...
Forum: Kendaraan 10-08-09, 14:53
Balasan: 1
Dibaca: 14.005
Diposting oleh indiana_jones
Smile di jual motor shogun R th 2002

di jual motor shogun R 110 cc warna biru tahun 2002, daerah bekasi, alamat lengkap komp.antara I no.28 bintara jaya-bekasi barat.
surat2 masih panjang sampai april tahun depan
dijual dgn harga 3,8...
Forum: Hapemania 08-05-09, 16:43
Balasan: 4
Dibaca: 521.008
Diposting oleh indiana_jones
smuanya murah ko om....tp klo dipake kesesama...

smuanya murah ko om....tp klo dipake kesesama operator aja....
perbandingannya:
1. xl ke xl paling mahal rp.2300 --->sampe puas
2. esia ke esia sejam rp.1000 klo mati di menit 59 kena rp.2200
3....
Forum: Hapemania 08-05-09, 16:41
Balasan: 4
Dibaca: 521.008
Diposting oleh indiana_jones
smuanya murah ko om....tp klo dipake kesesama...

smuanya murah ko om....tp klo dipake kesesama operator aja....
perbandingannya:
1. xl ke xl paling mahal rp.2300 --->sampe puas
2. esia ke esia sejam rp.1000 klo mati di menit 59 kena rp.2200
3....
Forum: Kendaraan 08-05-09, 16:33
Balasan: 1
Dibaca: 9.151
Diposting oleh indiana_jones
warna apa om?? trus ada alamatnya ga om atau no...

warna apa om??
trus ada alamatnya ga om atau no yg bisa dihubungi????
Forum: Salam Sahabat 08-05-09, 16:23
Balasan: 4
Dibaca: 61.552
Diposting oleh indiana_jones
memperkenalkannya gimna om scouser .......???????...

memperkenalkannya gimna om scouser .......???????
bukannya da pada kenal.....wkwkkwkwkwkwkwkk
Forum: Otomodif 08-05-09, 16:20
Balasan: 15
Dibaca: 591.929
Diposting oleh indiana_jones
tampilan yaris agak jelek dibandingin jazz yg...

tampilan yaris agak jelek dibandingin jazz yg baru lebih artistik trus modern bgt....elegan lah...wkwkwkkwk.....
Forum: Tempo Doeloe 07-05-09, 14:31
Balasan: 3
Dibaca: 500.069
Diposting oleh indiana_jones
masih ada om, coba ke ciganjur disana masih...

masih ada om, coba ke ciganjur disana masih banyak yg asli betawi, klo ga masuk ke perkampungan di situ babakan...(eh bener ga tuh nama situ) disana masih kental bgt soal budaya betawi, suka ada yg...
Forum: Otomodif 07-05-09, 14:27
Balasan: 15
Dibaca: 591.929
Diposting oleh indiana_jones
boss....ya kalo balapankan dah di uprade...

boss....ya kalo balapankan dah di uprade enginenya...kecuali klo di test sama2 standart....saya pernah nyoba balapan sama temen, saya pake jazz dan temen pake yaris ternyata yaris ketinggalan...
Forum: Liga Champion 07-05-09, 14:21
Balasan: 6
Dibaca: 21.439
Diposting oleh indiana_jones
Smile final champions MU vs Barca

--->Menurut anda semua nya nih...
Yang bakalan menang antara MU ma Barca sapa yang menang....klo ngeliat komposisi pemain dua2nya sama2 kuat dan bakalan maen semua cuma minus dani alves dari barca...
Forum: Ih Takut... 07-05-09, 14:17
Balasan: 3
Dibaca: 500.558
Diposting oleh indiana_jones
@cah bagus: hahahahahaha....slip gajinya jgn...

@cah bagus: hahahahahaha....slip gajinya jgn diliatin makanya.....
Forum: Ponsel 07-05-09, 14:15
Balasan: 2
Dibaca: 5.179
Diposting oleh indiana_jones
makanya maen yg kayak begituan...

makanya maen yg kayak begituan gan....wkwkwkwkkwkwkwkwk
Forum: Kendaraan 29-04-09, 15:05
Balasan: 3
Dibaca: 9.951
Diposting oleh indiana_jones
yah karena dilipat2 itu yg bikin mahal om.... ...

yah karena dilipat2 itu yg bikin mahal om....
hahahahha
Forum: Ponsel 29-04-09, 15:03
Balasan: 2
Dibaca: 5.179
Diposting oleh indiana_jones
blackberry

ada yang tau ga mengenai memperbaiki trackball yg udah agak keset(kotor), yah cara ngebersihinnya....apa aja yg harus dipersiapkan dana hal2 yg lainnya...???
mohon bantuannya....
Forum: Liga Champion 29-04-09, 14:40
Balasan: 20
Dibaca: 24.908
Diposting oleh indiana_jones
salah nih semuanya..... nanti di final tuh...

salah nih semuanya..... nanti di final tuh arsenal vs chelsea....
yang menang pasti chelsea lah.....chelsea ga akan mengulang kegagalan musim kemarin...
Forum: Salam Sahabat 29-04-09, 14:23
Balasan: 9
Dibaca: 581.095
Diposting oleh indiana_jones
met kenal semuanya...say baru nih....

met kenal semuanya...say baru nih....
Forum: Hahaha-Hihihi 29-04-09, 14:19
Balasan: 5
Dibaca: 535.037
Diposting oleh indiana_jones
kayaknya si gondrong ma cewe berlanjut ga...

kayaknya si gondrong ma cewe berlanjut ga tuh....hahahahha
Tampilkan hasil 1 hingga 18 dari 18

 
Pindah ke

Waktu dalam GMT +7. Saat ini pukul 06:54 .


Powered by vBulletin® Version 3.8.1
Copyright ©2000 - 2018, Jelsoft Enterprises Ltd.
Copyright © ANTARA

design by: Themes by Design