Registrasi FAQ Daftar Anggota Telusuri Posting Hari Ini Tandai Forum yang Pernah Dikunjungi


ANTARAForum

Kembali   ANTARAForum > Hobi & Komunitas > Plesiran

Balas
 
Perangkat Diskusi Display Modes
  #1  
Lama 06-05-09, 14:42
hanmus's Avatar
hanmus hanmus sedang offline
Member
 
Bergabung: 20-04-09
Lokasi: Bogor
Posting: 49
hanmus is on a distinguished road
Default wisata ke tanjung lesung-ujung kulon?

minta info,dong!! bagaimana objek wisata di tanjung lesung,selain pantai dan keindahan alamnya????pengen kesana,sih kalau ada doku dan waktu,kapan-kapan!!!
__________________
hidup adalah perbuatan@katakan tidak pada narkoba
Reply With Quote
  #2  
Lama 06-05-09, 15:21
scouser's Avatar
scouser scouser sedang offline
Member
 
Bergabung: 20-04-09
Lokasi: Anfield Kulon
Posting: 52
scouser is on a distinguished road
Default

Kutipan:
Diposting oleh hanmus Lihat Posting
minta info,dong!! bagaimana objek wisata di tanjung lesung,selain pantai dan keindahan alamnya????pengen kesana,sih kalau ada doku dan waktu,kapan-kapan!!!


Bro hanmus silaken aja langsung dibuka situsnya: www.tanjunglesung.com

semoga membantu...
__________________
At Liverpool we never accept second best. --Kenny Dalglish--
Reply With Quote
  #3  
Lama 06-05-09, 17:30
Biosonic's Avatar
Biosonic Biosonic sedang offline
Member
 
Bergabung: 20-04-09
Posting: 51
Biosonic is on a distinguished road
Default

Kutipan:
Diposting oleh hanmus Lihat Posting
minta info,dong!! bagaimana objek wisata di tanjung lesung,selain pantai dan keindahan alamnya????pengen kesana,sih kalau ada doku dan waktu,kapan-kapan!!!
Ikuuttt donk bung mus ke tanjung lesung,....... mau mancing doank - gak nginep........
__________________
Dimanapun posisi kita baik dibawah maupun diatas harus disikapi secara "Positif".
Reply With Quote
  #4  
Lama 06-05-09, 19:31
Nikita Nagara's Avatar
Nikita Nagara Nikita Nagara sedang offline
Junior Member
 
Bergabung: 20-04-09
Posting: 23
Nikita Nagara is on a distinguished road
Default

Kutipan:
Diposting oleh Biosonic Lihat Posting
Ikuuttt donk bung mus ke tanjung lesung,....... mau mancing doank - gak nginep........
saya......sarankan untuk menginap kalo balik hari cape dijalan.
Reply With Quote
  #5  
Lama 07-05-09, 11:39
hanmus's Avatar
hanmus hanmus sedang offline
Member
 
Bergabung: 20-04-09
Lokasi: Bogor
Posting: 49
hanmus is on a distinguished road
Lightbulb

Kutipan:
Diposting oleh Biosonic Lihat Posting
Ikuuttt donk bung mus ke tanjung lesung,....... mau mancing doank - gak nginep........
Boleh aja sihh!!,kalau mau ikut bayar doonggg kalau mau kita patungan aja,kan jadi ringan,ntar sewa mobil sama bungalownya.gimana tuhhh??................LIBURAN
__________________
hidup adalah perbuatan@katakan tidak pada narkoba
Reply With Quote
  #6  
Lama 07-05-09, 12:23
Edot Babonjel's Avatar
Edot Babonjel Edot Babonjel sedang offline
Junior Member
 
Bergabung: 17-04-09
Posting: 21
Edot Babonjel is on a distinguished road
Default

Kutipan:
Diposting oleh hanmus Lihat Posting
Boleh aja sihh!!,kalau mau ikut bayar doonggg kalau mau kita patungan aja,kan jadi ringan,ntar sewa mobil sama bungalownya.gimana tuhhh??................LIBURAN
Mohon info kalo ke Tj Lesung cuma mau mancing dan ngga nginep di bungalow bayar berapa yah? Thanks
Reply With Quote
  #7  
Lama 07-05-09, 17:23
Nikita Nagara's Avatar
Nikita Nagara Nikita Nagara sedang offline
Junior Member
 
Bergabung: 20-04-09
Posting: 23
Nikita Nagara is on a distinguished road
Default

Kutipan:
Diposting oleh hanmus Lihat Posting
Boleh aja sihh!!,kalau mau ikut bayar doonggg kalau mau kita patungan aja,kan jadi ringan,ntar sewa mobil sama bungalownya.gimana tuhhh??................LIBURAN
Yoi....dech......brangkat.
yg penting lempar.....aja dulu dari pada ngk ngelempar....ya ngk?
kapan boss....?
Reply With Quote
  #8  
Lama 07-05-09, 17:35
Biosonic's Avatar
Biosonic Biosonic sedang offline
Member
 
Bergabung: 20-04-09
Posting: 51
Biosonic is on a distinguished road
Thumbs up

Kutipan:
Diposting oleh hanmus Lihat Posting
Boleh aja sihh!!,kalau mau ikut bayar doonggg kalau mau kita patungan aja,kan jadi ringan,ntar sewa mobil sama bungalownya.gimana tuhhh??................LIBURAN
Siiiiiaaaap Komandan, ikutan.....
Kayaknya Boss kita yang satu ini persiapannya sudah matang......
__________________
Dimanapun posisi kita baik dibawah maupun diatas harus disikapi secara "Positif".
Reply With Quote
  #9  
Lama 12-05-09, 12:54
Nikita Nagara's Avatar
Nikita Nagara Nikita Nagara sedang offline
Junior Member
 
Bergabung: 20-04-09
Posting: 23
Nikita Nagara is on a distinguished road
Arrow

Tanjung lesung berada diujung berung, kalo mau ke sumur belok kiri, Tanjung lesung terus aja sampe mentok, disana ada penginapan/cottage harganya lumayan mahal, tapi yang menarik pantainya berstruktur dengan air yang sangat jernih, sehingga ikan-ikan kelihatan berseliweran, ada dermaga yang menjorok kelaut, dan dapat dijadiian lokasi casting, saya pernah melihat nelayan mancing disekitar sana hasilnya ikan-ikan kue.
Saya pernah beberapa kali kesana dan mencoba mancing dasar hasilnya lumayan, tapi saya belum pernah casting, karena pada waktu itu memang belum mengenal mancing dengan tehnik casting,
Nah sekarang saya terpikir bagaimana kita mencoba casting di tanjung lesung, ada yang berminat....................... mari kita coba...........
lebih baik mencoba .... dari pada tidak sama sekali ..................
__________________
Dunia ini ibarat roda berputar...
Reply With Quote
  #10  
Lama 14-05-09, 18:52
Edot Babonjel's Avatar
Edot Babonjel Edot Babonjel sedang offline
Junior Member
 
Bergabung: 17-04-09
Posting: 21
Edot Babonjel is on a distinguished road
Default

Kutipan:
Diposting oleh Nikita Nagara Lihat Posting
Tanjung lesung berada diujung berung, kalo mau ke sumur belok kiri, Tanjung lesung terus aja sampe mentok, disana ada penginapan/cottage harganya lumayan mahal, tapi yang menarik pantainya berstruktur dengan air yang sangat jernih, sehingga ikan-ikan kelihatan berseliweran, ada dermaga yang menjorok kelaut, dan dapat dijadiian lokasi casting, saya pernah melihat nelayan mancing disekitar sana hasilnya ikan-ikan kue.
Saya pernah beberapa kali kesana dan mencoba mancing dasar hasilnya lumayan, tapi saya belum pernah casting, karena pada waktu itu memang belum mengenal mancing dengan tehnik casting,
Nah sekarang saya terpikir bagaimana kita mencoba casting di tanjung lesung, ada yang berminat....................... mari kita coba...........
lebih baik mencoba .... dari pada tidak sama sekali ..................
Si nik.. ini paling bisa aja bikin ngiler orang.............
Tapi,..............mau dong ikutan..ha3
cepat2 aja nik... direalisasikan pasti banyak peminat.
tolong kabarin ya,kalo jadi keTanjung Lesung.
Thank's
Reply With Quote
Balas

Perangkat Diskusi
Display Modes

Aturan-aturan Posting
Anda tak dapat membuat diskusi baru
Anda tak dapat mengirim balasan
Anda tak dapat mencantumkan lampiran
Anda tak dapat mengubah posting Anda

kode [IMG] On
Kode HTML Off

Pindah ke


Waktu dalam GMT +7. Saat ini pukul 18:35 .


Powered by vBulletin® Version 3.8.1
Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.
Copyright © ANTARA

design by: Themes by Design