Registrasi FAQ Daftar Anggota Telusuri Posting Hari Ini Tandai Forum yang Pernah Dikunjungi


ANTARAForum

Kembali   ANTARAForum > Arena Olahraga > Sepakbola > Liga Champion

Balas
 
Perangkat Diskusi Display Modes
  #1  
Lama 20-04-09, 15:06
scouser's Avatar
scouser scouser sedang offline
Member
 
Bergabung: 20-04-09
Lokasi: Anfield Kulon
Posting: 52
scouser is on a distinguished road
Post Ucl 2008/09

Menurut anda siapa yang akan menjadi juara Liga Champion musim ini? Alasannya?
Reply With Quote
  #2  
Lama 20-04-09, 15:27
mansye's Avatar
mansye mansye sedang offline
Junior Member
 
Bergabung: 17-04-09
Posting: 21
mansye is on a distinguished road
Default

Menurut saya chelse sangat berpeluang untuk menjadi juara champion karena di chelse berdiri palang seorang gelandang bertahan tangguh Jhon Terry, keeper yg memiliki reflek terbaik petr chech dan gelandang menyerang Lampard belum lagi seorang manager bertangan dingin Gus Hidding. tanyain sama liverpol yang udah ngerasain kehebatan chelse.
Reply With Quote
  #3  
Lama 20-04-09, 15:45
daniel2323's Avatar
daniel2323 daniel2323 sedang offline
Member
 
Bergabung: 17-04-09
Lokasi: dirumah
Posting: 46
daniel2323 is on a distinguished road
Default

pilih pasukan Sir. Alex aja deh.. mudah-mudahan jadi tim pertama yang bisa mempertahankan gelarnya... final lawan barca kayaknya seru..

Glory Glory Manchester United....!!
Reply With Quote
  #4  
Lama 20-04-09, 16:16
hanmus's Avatar
hanmus hanmus sedang offline
Member
 
Bergabung: 20-04-09
Lokasi: Bogor
Posting: 49
hanmus is on a distinguished road
Exclamation

Kutipan:
Diposting oleh daniel2323 Lihat Posting
pilih pasukan Sir. Alex aja deh.. mudah-mudahan jadi tim pertama yang bisa mempertahankan gelarnya... final lawan barca kayaknya seru..

Glory Glory Manchester United....!!

Kalau ane,sih!...........,MU aja karena ada C.Ronaldo (CR 7) yang pernah datang dan minum EXTRA JOSS .Saya juga suka minum Calcium d-Redoxon biar 7ehat.
Reply With Quote
  #5  
Lama 21-04-09, 11:24
abiN's Avatar
abiN abiN sedang offline
Junior Member
 
Bergabung: 18-04-09
Posting: 17
abiN is on a distinguished road
Default

bingung milih partai antara MU vs Barca atau MU vs Chelsea???
kalo mu-barca pingin liat duel cr7 sama messi, klo MU-Chelsea pasti seru juga karena the blues masih punya dendam di waktu mereka kalah tahun lalu dimana ada adegan JT kepleset... tapi gak bisa ngeremehin arsenal juga sih....

bingung deh.. capee dehh..
Reply With Quote
  #6  
Lama 21-04-09, 12:56
jadul's Avatar
jadul jadul sedang offline
Junior Member
 
Bergabung: 20-04-09
Posting: 3
jadul is on a distinguished road
Default

kalo MU lawan chelsea kayak nonton liga inggris, kurang seru bo.
yang asik tuye..

chelsea vs barca

ketemu di final, trus yang menang chelsea deh.. hik!

chelsea belom pernah jadi juara champion kan? kasihanilah mereka...
Reply With Quote
  #7  
Lama 21-04-09, 13:26
daniel2323's Avatar
daniel2323 daniel2323 sedang offline
Member
 
Bergabung: 17-04-09
Lokasi: dirumah
Posting: 46
daniel2323 is on a distinguished road
Default

mas jadul gimana sih... mana mungkin mreka ketemu di final??? kalo mau liat keseruan barca - chelsea.. nonton aja semifinal kan mereka emang ketemu...

kalo bosen sama liga inggris berarti yang tepat MU vs Barca.. lalu yang menang Red Devils pastinya.. hohohoho
__________________
You have God, Satan, and...Nemanja Vidic..
Reply With Quote
  #8  
Lama 29-04-09, 14:40
indiana_jones's Avatar
indiana_jones indiana_jones sedang offline
Junior Member
 
Bergabung: 24-04-09
Posting: 18
indiana_jones is on a distinguished road
Default

salah nih semuanya..... nanti di final tuh arsenal vs chelsea....
yang menang pasti chelsea lah.....chelsea ga akan mengulang kegagalan musim kemarin...
__________________
awali kehidupan dengan senyuman
Reply With Quote
  #9  
Lama 29-04-09, 15:00
daniel2323's Avatar
daniel2323 daniel2323 sedang offline
Member
 
Bergabung: 17-04-09
Lokasi: dirumah
Posting: 46
daniel2323 is on a distinguished road
Default

hmm meremehkan united dan barca nih...
mau sampe musim duren juga tetep chelsea ga akan juara..
kita lihat saja nanti..!!
__________________
You have God, Satan, and...Nemanja Vidic..
Reply With Quote
  #10  
Lama 29-04-09, 15:41
Biosonic's Avatar
Biosonic Biosonic sedang offline
Member
 
Bergabung: 20-04-09
Posting: 51
Biosonic is on a distinguished road
Default

Kutipan:
Diposting oleh daniel2323 Lihat Posting
mas jadul gimana sih... mana mungkin mreka ketemu di final??? kalo mau liat keseruan barca - chelsea.. nonton aja semifinal kan mereka emang ketemu...

kalo bosen sama liga inggris berarti yang tepat MU vs Barca.. lalu yang menang Red Devils pastinya.. hohohoho
Hidup "MU" ............!!!!
__________________
Dimanapun posisi kita baik dibawah maupun diatas harus disikapi secara "Positif".
Reply With Quote
Balas

Perangkat Diskusi
Display Modes

Aturan-aturan Posting
Anda tak dapat membuat diskusi baru
Anda tak dapat mengirim balasan
Anda tak dapat mencantumkan lampiran
Anda tak dapat mengubah posting Anda

kode [IMG] On
Kode HTML Off

Pindah ke


Waktu dalam GMT +7. Saat ini pukul 20:28 .


Powered by vBulletin® Version 3.8.1
Copyright ©2000 - 2018, Jelsoft Enterprises Ltd.
Copyright © ANTARA

design by: Themes by Design