Registrasi FAQ Daftar Anggota Telusuri Posting Hari Ini Tandai Forum yang Pernah Dikunjungi


ANTARAForum

Kembali   ANTARAForum > Hobi & Komunitas > Otomodif

Balas
 
Perangkat Diskusi Display Modes
  #1  
Lama 29-04-09, 16:51
Biosonic's Avatar
Biosonic Biosonic sedang offline
Member
 
Bergabung: 20-04-09
Posting: 51
Biosonic is on a distinguished road
Question Mobl-mobil nga boros BBM.........

Antara Honda Jazz dan Toyota Yaris mana yang lebih irit yakkk?
__________________
Dimanapun posisi kita baik dibawah maupun diatas harus disikapi secara "Positif".
Reply With Quote
  #2  
Lama 30-04-09, 16:05
scouser's Avatar
scouser scouser sedang offline
Member
 
Bergabung: 20-04-09
Lokasi: Anfield Kulon
Posting: 52
scouser is on a distinguished road
Default

Mas Bio, sampai sekarang saya belum bisa membuktikan apakah mobil Yaris atau Jazz yang lebih irit. Karena pada dasarnya memang saya tidak/belum memiliki sedan-sedan kelas menengah tersebut, sehingga saya belum bisa buktikan mana yang lebih irit.

Mungkin mas Bio sudah mengadakan test drive untuk keduanya? Atau mas Bio sudah tahu jawabannya. Kenapa enggak di-share aja di forum ini. Piss
__________________
At Liverpool we never accept second best. --Kenny Dalglish--

Diedit oleh scouser; 30-04-09 pada 16:07.
Reply With Quote
  #3  
Lama 01-05-09, 14:06
Nikita Nagara's Avatar
Nikita Nagara Nikita Nagara sedang offline
Junior Member
 
Bergabung: 20-04-09
Posting: 23
Nikita Nagara is on a distinguished road
Wink Mobil-mobil nga boros BBM.....

Kutipan:
Diposting oleh Biosonic Lihat Posting
Antara Honda Jazz dan Toyota Yaris mana yang lebih irit yakkk?
aku rasa honda jazz lebih irit deh......................
busyet tuh emang honda..didukunin pake apa ya koq bisa irit ky gitu?
Reply With Quote
  #4  
Lama 01-05-09, 14:12
Edot Babonjel's Avatar
Edot Babonjel Edot Babonjel sedang offline
Junior Member
 
Bergabung: 17-04-09
Posting: 21
Edot Babonjel is on a distinguished road
Default

Kutipan:
Diposting oleh Nikita Nagara Lihat Posting
aku rasa honda jazz lebih irit deh......................
busyet tuh emang honda..didukunin pake apa ya koq bisa irit ky gitu?
jadi kepengen beli jazz juga neehhhh...
Reply With Quote
  #5  
Lama 01-05-09, 14:20
Biosonic's Avatar
Biosonic Biosonic sedang offline
Member
 
Bergabung: 20-04-09
Posting: 51
Biosonic is on a distinguished road
Default

Kutipan:
Diposting oleh Nikita Nagara Lihat Posting
aku rasa honda jazz lebih irit deh......................
busyet tuh emang honda..didukunin pake apa ya koq bisa irit ky gitu?
Yah, sesuai dengan motonya Honda, bensinnya irit tapi tarikannya juga irit...
__________________
Dimanapun posisi kita baik dibawah maupun diatas harus disikapi secara "Positif".
Reply With Quote
  #6  
Lama 01-05-09, 14:47
hanmus's Avatar
hanmus hanmus sedang offline
Member
 
Bergabung: 20-04-09
Lokasi: Bogor
Posting: 49
hanmus is on a distinguished road
Lightbulb

Kutipan:
Diposting oleh Biosonic Lihat Posting
Yah, sesuai dengan motonya Honda, bensinnya irit tapi tarikannya juga irit...

kalau ane,sihhhh!!..........pilih vw kodok,aja!!!!...hidup! vw kodok!!!!
__________________
hidup adalah perbuatan@katakan tidak pada narkoba
Reply With Quote
  #7  
Lama 01-05-09, 15:22
Nikita Nagara's Avatar
Nikita Nagara Nikita Nagara sedang offline
Junior Member
 
Bergabung: 20-04-09
Posting: 23
Nikita Nagara is on a distinguished road
Default

Kutipan:
Diposting oleh Biosonic Lihat Posting
Yah, sesuai dengan motonya Honda, bensinnya irit tapi tarikannya juga irit...
emang irit yah..tapi masalah budaya kita ini yang harus disalahkan karena menganggap IRIT adalah segalagalanya, jadi mereka tidak memperhatikan tarikan, kualitas mesin, dayatahan mesin,dsb.pokoknya irit. tapi kita juga ga bisa nylahkan budaya ini juga,negara kita ini emang ga beres naikin/turunkan bbm ga aturan, jadi ya irit adalah segalagalanya.
Reply With Quote
  #8  
Lama 01-05-09, 15:29
Edot Babonjel's Avatar
Edot Babonjel Edot Babonjel sedang offline
Junior Member
 
Bergabung: 17-04-09
Posting: 21
Edot Babonjel is on a distinguished road
Thumbs up

Kutipan:
Diposting oleh Nikita Nagara Lihat Posting
emang irit yah..tapi masalah budaya kita ini yang harus disalahkan karena menganggap IRIT adalah segalagalanya, jadi mereka tidak memperhatikan tarikan, kualitas mesin, dayatahan mesin,dsb.pokoknya irit. tapi kita juga ga bisa nylahkan budaya ini juga,negara kita ini emang ga beres naikin/turunkan bbm ga aturan, jadi ya irit adalah segalagalanya.
kalo dari segi mesin..udah ga usah diragukan lagi deh.tarikannya ok koq,asyik khan. trus suspensinya juga enak banget..tenaaaaangg bgt di dalem tuh..ada peredamnya lho, jadi suara dari luar tuh ga deger sama sekali lho..trus audionya jg heboh........

pokoknya sip bget deh..ak ga kecewa sama sekali...hidup honda jazz.......
Reply With Quote
  #9  
Lama 01-05-09, 18:17
Biosonic's Avatar
Biosonic Biosonic sedang offline
Member
 
Bergabung: 20-04-09
Posting: 51
Biosonic is on a distinguished road
Default

Kutipan:
Diposting oleh Edot Babonjel Lihat Posting
kalo dari segi mesin..udah ga usah diragukan lagi deh.tarikannya ok koq,asyik khan. trus suspensinya juga enak banget..tenaaaaangg bgt di dalem tuh..ada peredamnya lho, jadi suara dari luar tuh ga deger sama sekali lho..trus audionya jg heboh........

pokoknya sip bget deh..ak ga kecewa sama sekali...hidup honda jazz.......
Bagaimana dengan Toyota Yaris...???
__________________
Dimanapun posisi kita baik dibawah maupun diatas harus disikapi secara "Positif".
Reply With Quote
  #10  
Lama 05-08-10, 08:04
kepalasuku kepalasuku sedang offline
Junior Member
 
Bergabung: 07-08-09
Posting: 1
kepalasuku is on a distinguished road
Default

bener buatan thailand bukan asli jepun
Reply With Quote
Balas

Perangkat Diskusi
Display Modes

Aturan-aturan Posting
Anda tak dapat membuat diskusi baru
Anda tak dapat mengirim balasan
Anda tak dapat mencantumkan lampiran
Anda tak dapat mengubah posting Anda

kode [IMG] On
Kode HTML Off

Pindah ke


Waktu dalam GMT +7. Saat ini pukul 10:33 .


Powered by vBulletin® Version 3.8.1
Copyright ©2000 - 2018, Jelsoft Enterprises Ltd.
Copyright © ANTARA

design by: Themes by Design