Registrasi FAQ Daftar Anggota Telusuri Posting Hari Ini Tandai Forum yang Pernah Dikunjungi


ANTARAForum

Kembali   ANTARAForum > Hobi & Komunitas > Plesiran

Balas
 
Perangkat Diskusi Display Modes
  #11  
Lama 20-04-09, 17:38
Edot Babonjel's Avatar
Edot Babonjel Edot Babonjel sedang offline
Junior Member
 
Bergabung: 17-04-09
Posting: 21
Edot Babonjel is on a distinguished road
Default

Gunung yg mn...?
Pemandangan yg kt lht siapa...?
air terjun siapa...?
kalau nginap tambah asik dong apalagi suasananya sunyi dan alami....ha..ha...ha....
jangan pd pikirannya piktor.
Reply With Quote
  #12  
Lama 21-04-09, 10:25
mansye's Avatar
mansye mansye sedang offline
Junior Member
 
Bergabung: 17-04-09
Posting: 21
mansye is on a distinguished road
Default

Kutipan:
Diposting oleh hanmus Lihat Posting
kalau boleh kasih saran,mendingan bung mansye! lebih cocok pergi ke gunung aja,..........biar freshlihat pemandangan dan air terjun,apalagi kalau nginap di pondokan yang sunyi dan alami,pasti grengggg!!!!!!....uhuyyy-dehh
Ya ya yaa. Emang itu seh yang jadi keinginan saya Bung Hanmus tapi apa daya dengkul tak memadai lagi . gema kalo ke taman ria ( emang masih ada geto??????)
Reply With Quote
  #13  
Lama 21-04-09, 10:56
hanmus's Avatar
hanmus hanmus sedang offline
Member
 
Bergabung: 20-04-09
Lokasi: Bogor
Posting: 49
hanmus is on a distinguished road
Talking naik odong-odong aje!!!

gema kalo ke taman ria ( emang masih ada geto??????)[/quote]

kalau mau naik odong-odong aja,bung mansye!!!!lebih seru......lagi murah,cuma Rp.1000,-perjam,.....heee...heeee!!!!
Reply With Quote
  #14  
Lama 22-04-09, 14:29
scouser's Avatar
scouser scouser sedang offline
Member
 
Bergabung: 20-04-09
Lokasi: Anfield Kulon
Posting: 52
scouser is on a distinguished road
Default

Kutipan:
Diposting oleh hanmus Lihat Posting
Rasanya pingin ke citarik,....lagi deh! abis mantap dan menantang...waktu perahu nyangkut di bebatuan sampai bikin tegang takut terbaliktapi itulah
tantangannya,oh yaaa......,mau tanya niih!,selain di sungai citarik-sukabumi,kira-kira dimana yaa......lokasi yang lebih seru,trims


Kalo pengen nyang lebih ekstrem bung Hanmus boleh aja jajal di sungai COlorado, di negara bagian Texas, AS -- Bung Hanmus ntar bisa sambil ngeliat Grand Canyon yang kesohor banget tuh....

Mau, mau, mau???
__________________
At Liverpool we never accept second best. --Kenny Dalglish--
Reply With Quote
  #15  
Lama 22-04-09, 14:37
hanmus's Avatar
hanmus hanmus sedang offline
Member
 
Bergabung: 20-04-09
Lokasi: Bogor
Posting: 49
hanmus is on a distinguished road
Exclamation

Kutipan:
Diposting oleh scouser Lihat Posting
Kalo pengen nyang lebih ekstrem bung Hanmus boleh aja jajal di sungai COlorado, di negara bagian Texas, AS -- Bung Hanmus ntar bisa sambil ngeliat Grand Canyon yang kesohor banget tuh....

Mau, mau, mau???
Waduuuuhhhhh!!!!kejahuan dan ane tidak cocok ame iklim di amrik!!!!yang jelas disana iklimnya extrim,bukan begitu bung scouser!!!!!

_________________________
hanmus-paranoai@community
Reply With Quote
Balas

Perangkat Diskusi
Display Modes

Aturan-aturan Posting
Anda tak dapat membuat diskusi baru
Anda tak dapat mengirim balasan
Anda tak dapat mencantumkan lampiran
Anda tak dapat mengubah posting Anda

kode [IMG] On
Kode HTML Off

Pindah ke


Waktu dalam GMT +7. Saat ini pukul 07:07 .


Powered by vBulletin® Version 3.8.1
Copyright ©2000 - 2018, Jelsoft Enterprises Ltd.
Copyright © ANTARA

design by: Themes by Design