Registrasi FAQ Daftar Anggota Telusuri Posting Hari Ini Tandai Forum yang Pernah Dikunjungi


ANTARAForum

Kembali   ANTARAForum > Hobi & Komunitas > Plesiran

Balas
 
Perangkat Diskusi Display Modes
  #1  
Lama 20-04-09, 14:57
hanmus's Avatar
hanmus hanmus sedang offline
Member
 
Bergabung: 20-04-09
Lokasi: Bogor
Posting: 49
hanmus is on a distinguished road
Arrow Arung jeram di citarik

Rasanya pingin ke citarik,....lagi deh! abis mantap dan menantang...waktu perahu nyangkut di bebatuan sampai bikin tegang takut terbaliktapi itulah
tantangannya,oh yaaa......,mau tanya niih!,selain di sungai citarik-sukabumi,kira-kira dimana yaa......lokasi yang lebih seru,trims
Reply With Quote
  #2  
Lama 20-04-09, 15:12
mansye's Avatar
mansye mansye sedang offline
Junior Member
 
Bergabung: 17-04-09
Posting: 21
mansye is on a distinguished road
Default

Citarik..... setuju bung Hanmus tempat itu sulit dilupakan disalah kawan saya kehilangan kacamatanya saat di etpe akhir arung jeram
Reply With Quote
  #3  
Lama 20-04-09, 15:36
hanmus's Avatar
hanmus hanmus sedang offline
Member
 
Bergabung: 20-04-09
Lokasi: Bogor
Posting: 49
hanmus is on a distinguished road
Cool

Kutipan:
Diposting oleh mansye Lihat Posting
Citarik..... setuju bung Hanmus tempat itu sulit dilupakan disalah kawan saya kehilangan kacamatanya saat di etpe akhir arung jeram
Ane,.....turut prihatin bung mansye!!!! barangkali temannya lupa pakai pengaman
kaca mata,seharusnya pake karet atau rante gitu kali.Mudah-mudahan dapat penggantian dari kantor atau asuransi
Reply With Quote
  #4  
Lama 20-04-09, 15:48
daniel2323's Avatar
daniel2323 daniel2323 sedang offline
Member
 
Bergabung: 17-04-09
Lokasi: dirumah
Posting: 46
daniel2323 is on a distinguished road
Default

di dufan aja bung hanmus.. skalian bisa main macem-macem
Reply With Quote
  #5  
Lama 20-04-09, 15:57
Edot Babonjel's Avatar
Edot Babonjel Edot Babonjel sedang offline
Junior Member
 
Bergabung: 17-04-09
Posting: 21
Edot Babonjel is on a distinguished road
Default

[/quote]Citarik yang lokasinya dekat dengan sukabumi-cicurug....membuat gw mempunyai kenangan yang kedua kali kesana, di mana sahabat,temansetia,guruku maupun saudaraku atau abangku yang tadinya takut alias ngak bisa berenang jadi berani dan pengen kembali kesana lagi.Tapi waktu dan umur tidak bisa ditentukan karna Dia sudah dipangir oleh yang Maha Esa.[quote]
Reply With Quote
  #6  
Lama 20-04-09, 16:00
hanmus's Avatar
hanmus hanmus sedang offline
Member
 
Bergabung: 20-04-09
Lokasi: Bogor
Posting: 49
hanmus is on a distinguished road
Default

Kutipan:
Diposting oleh daniel2323 Lihat Posting
di dufan aja bung hanmus.. skalian bisa main macem-macem
Kalau di dupan,sih! buat acara keluarga....bukan begitu bung daniel .
Reply With Quote
  #7  
Lama 20-04-09, 16:04
hanmus's Avatar
hanmus hanmus sedang offline
Member
 
Bergabung: 20-04-09
Lokasi: Bogor
Posting: 49
hanmus is on a distinguished road
Cool

Citarik yang lokasinya dekat dengan sukabumi-cicurug....membuat gw mempunyai kenangan yang kedua kali kesana, di mana sahabat,temansetia,guruku maupun saudaraku atau abangku yang tadinya takut alias ngak bisa berenang jadi berani dan pengen kembali kesana lagi.Tapi waktu dan umur tidak bisa ditentukan karna Dia sudah dipangir oleh yang Maha Esa.Turut berduka cita,........tabah yaaa! bung Edot Babonjel ,teruskan perjuangannya.
Reply With Quote
  #8  
Lama 20-04-09, 16:30
mansye's Avatar
mansye mansye sedang offline
Junior Member
 
Bergabung: 17-04-09
Posting: 21
mansye is on a distinguished road
Default

Kutipan:
Diposting oleh daniel2323 Lihat Posting
di dufan aja bung hanmus.. skalian bisa main macem-macem
Duufann....oh kalo tempat ini bener2 meninggalkan kesan yang ga enak buat saya. ngeri, mendingan tantangan laen deh
Reply With Quote
  #9  
Lama 20-04-09, 16:39
daniel2323's Avatar
daniel2323 daniel2323 sedang offline
Member
 
Bergabung: 17-04-09
Lokasi: dirumah
Posting: 46
daniel2323 is on a distinguished road
Default

ya kalo emang ngeri mah naik kuda-kudaan aja atau engga muter2 istana boneka.. atau foto2 sama badut dufan
Reply With Quote
  #10  
Lama 20-04-09, 16:50
hanmus's Avatar
hanmus hanmus sedang offline
Member
 
Bergabung: 20-04-09
Lokasi: Bogor
Posting: 49
hanmus is on a distinguished road
Talking pergi ke gunung

Kutipan:
Diposting oleh mansye Lihat Posting
Duufann....oh kalo tempat ini bener2 meninggalkan kesan yang ga enak buat saya. ngeri, mendingan tantangan laen deh
kalau boleh kasih saran,mendingan bung mansye! lebih cocok pergi ke gunung aja,..........biar freshlihat pemandangan dan air terjun,apalagi kalau nginap di pondokan yang sunyi dan alami,pasti grengggg!!!!!!....uhuyyy-dehh
Reply With Quote
Balas

Perangkat Diskusi
Display Modes

Aturan-aturan Posting
Anda tak dapat membuat diskusi baru
Anda tak dapat mengirim balasan
Anda tak dapat mencantumkan lampiran
Anda tak dapat mengubah posting Anda

kode [IMG] On
Kode HTML Off

Pindah ke


Waktu dalam GMT +7. Saat ini pukul 06:53 .


Powered by vBulletin® Version 3.8.1
Copyright ©2000 - 2018, Jelsoft Enterprises Ltd.
Copyright © ANTARA

design by: Themes by Design