Registrasi FAQ Daftar Anggota Telusuri Posting Hari Ini Tandai Forum yang Pernah Dikunjungi


ANTARAForum

Kembali   ANTARAForum > Bursa > Kendaraan

Balas
 
Perangkat Diskusi Display Modes
  #1  
Lama 22-04-09, 18:44
Nikita Nagara's Avatar
Nikita Nagara Nikita Nagara sedang offline
Junior Member
 
Bergabung: 20-04-09
Posting: 23
Nikita Nagara is on a distinguished road
Wink sepeda pake rack mobil....

Mohon informasinya, kalau bawa sepeda pakai rack yg dibelakang mobil, melanggar aturan ngak ya..? ...
Reply With Quote
  #2  
Lama 22-04-09, 18:46
Biosonic's Avatar
Biosonic Biosonic sedang offline
Member
 
Bergabung: 20-04-09
Posting: 51
Biosonic is on a distinguished road
Default

Kutipan:
Diposting oleh Nikita Nagara Lihat Posting
Mohon informasinya, kalau bawa sepeda pakai rack yg dibelakang mobil, melanggar aturan ngak ya..? ...
Sepeda pakai rack mobil ? bentuk nya apa ya ?
Apa sepeda pakai dikasih body pick up gitu ya ? ...
__________________
Dimanapun posisi kita baik dibawah maupun diatas harus disikapi secara "Positif".
Reply With Quote
  #3  
Lama 22-04-09, 18:55
hanmus's Avatar
hanmus hanmus sedang offline
Member
 
Bergabung: 20-04-09
Lokasi: Bogor
Posting: 49
hanmus is on a distinguished road
Default

tergantung pak.polisi!!!!!!!.............coba aja lewat di depan pak.polisi,kalau nggak......dipriiiit!!!,berarti aman(tidak melanggar ),uhuy.....deh!!!
__________________
hidup adalah perbuatan@katakan tidak pada narkoba
Reply With Quote
  #4  
Lama 22-04-09, 18:58
Biosonic's Avatar
Biosonic Biosonic sedang offline
Member
 
Bergabung: 20-04-09
Posting: 51
Biosonic is on a distinguished road
Default

Kutipan:
Diposting oleh hanmus Lihat Posting
tergantung pak.polisi!!!!!!!.............coba aja lewat di depan pak.polisi,kalau nggak......dipriiiit!!!,berarti aman(tidak melanggar ),uhuy.....deh!!!
sejauh ini membawa sepeda dengan rack mobil yang diletakkan dibelakang atau di atas kendaraan tidak melanggar hukum, bahkan saya pernah melihat tiga sepeda dibawa sekaligus dan diletakkan di belakang ...
__________________
Dimanapun posisi kita baik dibawah maupun diatas harus disikapi secara "Positif".
Reply With Quote
  #5  
Lama 22-04-09, 20:05
BendoT's Avatar
BendoT BendoT sedang offline
Junior Member
 
Bergabung: 17-04-09
Posting: 25
BendoT is on a distinguished road
Default

Kutipan:
Diposting oleh Nikita Nagara Lihat Posting
Mohon informasinya, kalau bawa sepeda pakai rack yg dibelakang mobil, melanggar aturan ngak ya..? ...
Setau ogut sih belum ade yang di prikikin ame polis masalah entu tuh, asalkan jangan jatuh dijalan, kerna nggak perne denger ade pelanggarannye kali ye, malah keliatannye kalo mobil gendong sepede di blakangnye, keliatannye keren deh, so pasti ni wong nye olahragawan, end keren abis coy.
Reply With Quote
  #6  
Lama 23-04-09, 10:01
daniel2323's Avatar
daniel2323 daniel2323 sedang offline
Member
 
Bergabung: 17-04-09
Lokasi: dirumah
Posting: 46
daniel2323 is on a distinguished road
Default

ogut masih gak mudeng nih.. mksudnya kita naik sepeda dipasangin rack mobil atau kita naik mobil trus bawa sepeda di rack... --apa coba?? jadi bingung ama pertanyan sndiri---
__________________
You have God, Satan, and...Nemanja Vidic..
Reply With Quote
  #7  
Lama 23-04-09, 13:47
Biosonic's Avatar
Biosonic Biosonic sedang offline
Member
 
Bergabung: 20-04-09
Posting: 51
Biosonic is on a distinguished road
Default

Kutipan:
Diposting oleh daniel2323 Lihat Posting
ogut masih gak mudeng nih.. mksudnya kita naik sepeda dipasangin rack mobil atau kita naik mobil trus bawa sepeda di rack... --apa coba?? jadi bingung ama pertanyan sndiri---
sepeda bisa di artikan sama dengan sepeda motor, pada dasarnya jumlah barang yang diangkut tidak melebihi daya angkut tipe kendaraannya ..........
yang penting tidak mengganggu dan mencelakakan orang lain dan diri sendiri .....
__________________
Dimanapun posisi kita baik dibawah maupun diatas harus disikapi secara "Positif".
Reply With Quote
Balas

Perangkat Diskusi
Display Modes

Aturan-aturan Posting
Anda tak dapat membuat diskusi baru
Anda tak dapat mengirim balasan
Anda tak dapat mencantumkan lampiran
Anda tak dapat mengubah posting Anda

kode [IMG] On
Kode HTML Off

Pindah ke

Similar Threads
Diskusi Pelopor Diskusi Forum Balasan Terkini
sepeda pake rack mobil.... Biosonic Hukum & Kriminalitas 0 22-04-09 14:41


Waktu dalam GMT +7. Saat ini pukul 06:20 .


Powered by vBulletin® Version 3.8.1
Copyright ©2000 - 2018, Jelsoft Enterprises Ltd.
Copyright © ANTARA

design by: Themes by Design