Registrasi FAQ Daftar Anggota Telusuri Posting Hari Ini Tandai Forum yang Pernah Dikunjungi


ANTARAForum

Kembali   ANTARAForum > Arena Olahraga > Otomotif > MotoGP

Balas
 
Perangkat Diskusi Display Modes
  #1  
Lama 20-04-09, 15:53
hanmus's Avatar
hanmus hanmus sedang offline
Member
 
Bergabung: 20-04-09
Lokasi: Bogor
Posting: 49
hanmus is on a distinguished road
Thumbs up motoGP

Haiiii.......Bikker.Numpang tanya nih? Kapan,.....ya! kira-kira kita (Idonesia)punya pembalap kayak Rosi atau Stoner.Kalau ada sponsor yang mau
,saya bersedia kalau diijinkan jadi pemalap motoGP dengan nama: hanmusroso ,paling nggak target 2 tahun udah bisa jadi Juara 1,amin.
Reply With Quote
  #2  
Lama 20-04-09, 16:17
daniel2323's Avatar
daniel2323 daniel2323 sedang offline
Member
 
Bergabung: 17-04-09
Lokasi: dirumah
Posting: 46
daniel2323 is on a distinguished road
Default

entah kapan bung hanmus..
nunggu doni tata naik podium aja pegellll.... poin nya ga naik2....
Reply With Quote
  #3  
Lama 20-04-09, 16:27
hanmus's Avatar
hanmus hanmus sedang offline
Member
 
Bergabung: 20-04-09
Lokasi: Bogor
Posting: 49
hanmus is on a distinguished road
Red face Pembalap motoGP

Nggak usah nunggu johny tata turun!,.......usul:,bagaimana kalau di berdayakan
nya tata dado/tata dados jadi pembalap motoGP.ini hanya usul.....usil!
Reply With Quote
  #4  
Lama 20-04-09, 16:36
daniel2323's Avatar
daniel2323 daniel2323 sedang offline
Member
 
Bergabung: 17-04-09
Lokasi: dirumah
Posting: 46
daniel2323 is on a distinguished road
Default

hahaha ada ada aja... bisa kayaknya tuh.. nanti yang jadi umbrella gurl nya para silver boys pliharaannya tata dado.. ihhh takuttt
Reply With Quote
  #5  
Lama 28-04-09, 19:23
Biosonic's Avatar
Biosonic Biosonic sedang offline
Member
 
Bergabung: 20-04-09
Posting: 51
Biosonic is on a distinguished road
Default

Kutipan:
Diposting oleh hanmus Lihat Posting
Haiiii.......Bikker.Numpang tanya nih? Kapan,.....ya! kira-kira kita (Idonesia)punya pembalap kayak Rosi atau Stoner.Kalau ada sponsor yang mau
,saya bersedia kalau diijinkan jadi pemalap motoGP dengan nama: hanmusroso ,paling nggak target 2 tahun udah bisa jadi Juara 1,amin.
haduh...
TSnya gmna sih??
Rossi dong! bkan Rosi..
bsa menyebar pirus nih klo dibiarin..
__________________
Dimanapun posisi kita baik dibawah maupun diatas harus disikapi secara "Positif".
Reply With Quote
  #6  
Lama 29-04-09, 15:04
hanmus's Avatar
hanmus hanmus sedang offline
Member
 
Bergabung: 20-04-09
Lokasi: Bogor
Posting: 49
hanmus is on a distinguished road
Default

Kutipan:
Diposting oleh Biosonic Lihat Posting
haduh...
TSnya gmna sih??
Rossi dong! bkan Rosi..
bsa menyebar pirus nih klo dibiarin..

makasih,....udah diralat bung biosonic,!!!!!! bukan rosi tapi rossi
__________________
hidup adalah perbuatan@katakan tidak pada narkoba
Reply With Quote
  #7  
Lama 29-04-09, 18:18
SuparmanHiro's Avatar
SuparmanHiro SuparmanHiro sedang offline
Junior Member
 
Bergabung: 22-04-09
Posting: 5
SuparmanHiro is on a distinguished road
Default

asik yah jadi si komeng bisa maen iklan bareng kang rossi.. ngiri euy
Reply With Quote
  #8  
Lama 30-04-09, 11:12
scouser's Avatar
scouser scouser sedang offline
Member
 
Bergabung: 20-04-09
Lokasi: Anfield Kulon
Posting: 52
scouser is on a distinguished road
Default

BTW, katanya Rossi mau hijrah dari MotoGP ke SuperBike ya? Bener nggak sih?
__________________
At Liverpool we never accept second best. --Kenny Dalglish--
Reply With Quote
  #9  
Lama 01-05-09, 14:48
ki mageti ki mageti sedang offline
Junior Member
 
Bergabung: 24-04-09
Posting: 1
ki mageti is on a distinguished road
Default

Kutipan:
Diposting oleh hanmus Lihat Posting
Haiiii.......Bikker.Numpang tanya nih? Kapan,.....ya! kira-kira kita (Idonesia)punya pembalap kayak Rosi atau Stoner.Kalau ada sponsor yang mau
,saya bersedia kalau diijinkan jadi pemalap motoGP dengan nama: hanmusroso ,paling nggak target 2 tahun udah bisa jadi Juara 1,amin.

hello hanmus... aq punya kenalan yg mau jd seponsor lu, syaratnya km harus nyariin gadis dibawah umur yg mau di kawinin... namanya syeh puji... wau kakaka
Reply With Quote
  #10  
Lama 01-05-09, 15:05
hanmus's Avatar
hanmus hanmus sedang offline
Member
 
Bergabung: 20-04-09
Lokasi: Bogor
Posting: 49
hanmus is on a distinguished road
Exclamation

Kutipan:
Diposting oleh ki mageti Lihat Posting
hello hanmus... aq punya kenalan yg mau jd seponsor lu, syaratnya km harus nyariin gadis dibawah umur yg mau di kawinin... namanya syeh puji... wau kakaka
waduh!!!!ada stoner........nyelonong di sentul!!!!,ada ki mageti lagi nyalip hanmusroso,nih!!!ngemeng2 kenalan dulu donggg,gitu!!!!trim's
__________________
hidup adalah perbuatan@katakan tidak pada narkoba
Reply With Quote
Balas

Perangkat Diskusi
Display Modes

Aturan-aturan Posting
Anda tak dapat membuat diskusi baru
Anda tak dapat mengirim balasan
Anda tak dapat mencantumkan lampiran
Anda tak dapat mengubah posting Anda

kode [IMG] On
Kode HTML Off

Pindah ke


Waktu dalam GMT +7. Saat ini pukul 20:15 .


Powered by vBulletin® Version 3.8.1
Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.
Copyright © ANTARA

design by: Themes by Design