Registrasi FAQ Daftar Anggota Telusuri Posting Hari Ini Tandai Forum yang Pernah Dikunjungi


ANTARAForum

Kembali   ANTARAForum > Hobi & Komunitas > Klangenan

Balas
 
Perangkat Diskusi Display Modes
  #1  
Lama 30-04-09, 14:05
Biosonic's Avatar
Biosonic Biosonic sedang offline
Member
 
Bergabung: 20-04-09
Posting: 51
Biosonic is on a distinguished road
Arrow ikan favorit

Ikan yang paling yahood atau lagi populer sekarang,ikan apa ya !!!
__________________
Dimanapun posisi kita baik dibawah maupun diatas harus disikapi secara "Positif".
Reply With Quote
  #2  
Lama 30-04-09, 18:16
krakatau's Avatar
krakatau krakatau sedang offline
Junior Member
 
Bergabung: 20-04-09
Posting: 14
krakatau is on a distinguished road
Default

Nah, gw tau, pasti IKAN Toupperware khan.....ikan plastik yaaaa..?
Reply With Quote
  #3  
Lama 30-04-09, 18:18
hanmus's Avatar
hanmus hanmus sedang offline
Member
 
Bergabung: 20-04-09
Lokasi: Bogor
Posting: 49
hanmus is on a distinguished road
Talking

Kutipan:
Diposting oleh Biosonic Lihat Posting
Ikan yang paling yahood atau lagi populer sekarang,ikan apa ya !!!
ikan cupang,tuh!!!........menurut,ane,sih!,alasannya... ..selain pembasmi/pemakan jentik nyamuk secara alami,penyebab DBD,juga bentuk dan warnanya yang exotic,disamping nggak repot memeliharanya!!cupang
....uhuy,dehhh
__________________
hidup adalah perbuatan@katakan tidak pada narkoba
Reply With Quote
  #4  
Lama 01-05-09, 15:38
Nikita Nagara's Avatar
Nikita Nagara Nikita Nagara sedang offline
Junior Member
 
Bergabung: 20-04-09
Posting: 23
Nikita Nagara is on a distinguished road
Default

Kutipan:
Diposting oleh hanmus Lihat Posting
ikan cupang,tuh!!!........menurut,ane,sih!,alasannya... ..selain pembasmi/pemakan jentik nyamuk secara alami,penyebab DBD,juga bentuk dan warnanya yang exotic,disamping nggak repot memeliharanya!!cupang
....uhuy,dehhh
ikan yg populer ya ikan cupang hias,bosssss............
Reply With Quote
  #5  
Lama 01-05-09, 15:45
scouser's Avatar
scouser scouser sedang offline
Member
 
Bergabung: 20-04-09
Lokasi: Anfield Kulon
Posting: 52
scouser is on a distinguished road
Default

Jawabnya: IkanG Fauzi.......

Haaalllllah..... dagelannya kuno banget ya !!!!!
__________________
At Liverpool we never accept second best. --Kenny Dalglish--
Reply With Quote
  #6  
Lama 01-05-09, 16:05
hanmus's Avatar
hanmus hanmus sedang offline
Member
 
Bergabung: 20-04-09
Lokasi: Bogor
Posting: 49
hanmus is on a distinguished road
Talking

Kutipan:
Diposting oleh scouser Lihat Posting
Jawabnya: IkanG Fauzi.......

Haaalllllah..... dagelannya kuno banget ya !!!!!
adalagi ikan yang bohayyyy!!!!!...........bule,impor lagi!!,.......L.Louhan,tapi susehhh di bawa ke Indo,karena langka!!! dan mahal banget!!!
pokoknye.......uhuyyyy,deh!
__________________
hidup adalah perbuatan@katakan tidak pada narkoba
Reply With Quote
  #7  
Lama 01-05-09, 18:34
Edot Babonjel's Avatar
Edot Babonjel Edot Babonjel sedang offline
Junior Member
 
Bergabung: 17-04-09
Posting: 21
Edot Babonjel is on a distinguished road
Arrow

Kutipan:
Diposting oleh hanmus Lihat Posting
adalagi ikan yang bohayyyy!!!!!...........bule,impor lagi!!,.......L.Louhan,tapi susehhh di bawa ke Indo,karena langka!!! dan mahal banget!!!
pokoknye.......uhuyyyy,deh!
kalau seneng aja liat ikan mas yg warna-warni, merah ma kuning...
Pasti ngasi mknnya ga ribet......
Reply With Quote
  #8  
Lama 04-05-09, 09:02
hanmus's Avatar
hanmus hanmus sedang offline
Member
 
Bergabung: 20-04-09
Lokasi: Bogor
Posting: 49
hanmus is on a distinguished road
Talking

Kutipan:
Diposting oleh Edot Babonjel Lihat Posting
kalau seneng aja liat ikan mas yg warna-warni, merah ma kuning...
Pasti ngasi mknnya ga ribet......
tetep,mas edot babonjel,..........ikan L.. LOUHANpaling yahood!!!!,ikan ini bisa jadi poto model dan nggak sembarangan,harus diperlakukan dengan halus,diperhatikan kebersihan dan makanannya,jangan sembarangan menyentuhnya bisa-bisa ente bisa kena tampar!!!!!,adanya cuma di
negara pamansam alias usa!!!!!!ente berminat hub.aja biro Humas L.Louhan.com!!!
__________________
hidup adalah perbuatan@katakan tidak pada narkoba
Reply With Quote
  #9  
Lama 04-05-09, 13:10
Edot Babonjel's Avatar
Edot Babonjel Edot Babonjel sedang offline
Junior Member
 
Bergabung: 17-04-09
Posting: 21
Edot Babonjel is on a distinguished road
Default

Kutipan:
Diposting oleh hanmus Lihat Posting
tetep,mas edot babonjel,..........ikan L.. LOUHANpaling yahood!!!!,ikan ini bisa jadi poto model dan nggak sembarangan,harus diperlakukan dengan halus,diperhatikan kebersihan dan makanannya,jangan sembarangan menyentuhnya bisa-bisa ente bisa kena tampar!!!!!,adanya cuma di
negara pamansam alias usa!!!!!!ente berminat hub.aja biro Humas L.Louhan.com!!!
mas hmus....kalo sekarang ini cuma ada koi ama koki ya cuma itu yang favorit
Reply With Quote
  #10  
Lama 04-05-09, 17:29
Biosonic's Avatar
Biosonic Biosonic sedang offline
Member
 
Bergabung: 20-04-09
Posting: 51
Biosonic is on a distinguished road
Question

Kutipan:
Diposting oleh Edot Babonjel Lihat Posting
mas hmus....kalo sekarang ini cuma ada koi ama koki ya cuma itu yang favorit
bagaimana kalau ikan arowana ya..............
Ada info ga harga arowana silver, kuning atau merah berapa ?
__________________
Dimanapun posisi kita baik dibawah maupun diatas harus disikapi secara "Positif".
Reply With Quote
Balas

Perangkat Diskusi
Display Modes

Aturan-aturan Posting
Anda tak dapat membuat diskusi baru
Anda tak dapat mengirim balasan
Anda tak dapat mencantumkan lampiran
Anda tak dapat mengubah posting Anda

kode [IMG] On
Kode HTML Off

Pindah ke


Waktu dalam GMT +7. Saat ini pukul 04:25 .


Powered by vBulletin® Version 3.8.1
Copyright ©2000 - 2018, Jelsoft Enterprises Ltd.
Copyright © ANTARA

design by: Themes by Design