Registrasi FAQ Daftar Anggota Telusuri Posting Hari Ini Tandai Forum yang Pernah Dikunjungi


ANTARAForum

Kembali   ANTARAForum > Hobi & Komunitas > Icip-Icip

Balas
 
Perangkat Diskusi Display Modes
  #1  
Lama 23-04-09, 17:36
Biosonic's Avatar
Biosonic Biosonic sedang offline
Member
 
Bergabung: 20-04-09
Posting: 51
Biosonic is on a distinguished road
Thumbs up sogo (Somay Gopek)

ada tempat namanya sogo
di daerah Kalimalang Pokoke deh!,
yang jualan Siomay, Ayam Bakar, Es Teler.
makanannya Halal
Kayaknya udah pada tau yah buat yang sering ngubek-ngubek Jakarta; SOGO (Somay Gopek)! Dulu waktu pertama buka, harga somay nya masih gopek, sekarang mah udah goceng kali yak. walaupun namanya SOGO, tapi yang lebih terkenal Ayam Bakar nya. Pake sambel campur kecap sama lalapan nya terus ditemenin sama Es Teler nya. Uuuaaahhhh pengen pulaaaang!!! Cewek-cewek kampus sekitar seperti LPK Tarakanita sama anak-anak sma di daerah Kalimalang banyak yang suka nongkrong disini. Yah lumayan lah, kalo lagi di Kalimalang mampir aja, pas nya sebelom Hero kalimalang atau depannya sma pami jaya(tau tuh sekolah masih ada apa enggak).
__________________
Dimanapun posisi kita baik dibawah maupun diatas harus disikapi secara "Positif".
Reply With Quote
  #2  
Lama 29-04-09, 09:23
scouser's Avatar
scouser scouser sedang offline
Member
 
Bergabung: 20-04-09
Lokasi: Anfield Kulon
Posting: 52
scouser is on a distinguished road
Default

Kayaknya pelajar/mahasiswa yang tiap harinya plg-pergi lewat kalimalang pasti tahun tempatnya. Gue sendiri pernah sekali mampir di tempat ini . Harga emang murah sih, tp rasanya sih biasa-biasanya aja. IMO.

Sori bro biosoni, somaynya masih enakan tukang somay gerobak yang sering lewat di kompleks gue.
__________________
At Liverpool we never accept second best. --Kenny Dalglish--
Reply With Quote
  #3  
Lama 14-05-09, 19:16
Edot Babonjel's Avatar
Edot Babonjel Edot Babonjel sedang offline
Junior Member
 
Bergabung: 17-04-09
Posting: 21
Edot Babonjel is on a distinguished road
Default

Kutipan:
Diposting oleh Biosonic Lihat Posting
ada tempat namanya sogo
di daerah Kalimalang Pokoke deh!,
yang jualan Siomay, Ayam Bakar, Es Teler.
makanannya Halal
Kayaknya udah pada tau yah buat yang sering ngubek-ngubek Jakarta; SOGO (Somay Gopek)! Dulu waktu pertama buka, harga somay nya masih gopek, sekarang mah udah goceng kali yak. walaupun namanya SOGO, tapi yang lebih terkenal Ayam Bakar nya. Pake sambel campur kecap sama lalapan nya terus ditemenin sama Es Teler nya. Uuuaaahhhh pengen pulaaaang!!! Cewek-cewek kampus sekitar seperti LPK Tarakanita sama anak-anak sma di daerah Kalimalang banyak yang suka nongkrong disini. Yah lumayan lah, kalo lagi di Kalimalang mampir aja, pas nya sebelom Hero kalimalang atau depannya sma pami jaya(tau tuh sekolah masih ada apa enggak).
tuh kan jadi pingiiiin...........
Reply With Quote
Balas

Perangkat Diskusi
Display Modes

Aturan-aturan Posting
Anda tak dapat membuat diskusi baru
Anda tak dapat mengirim balasan
Anda tak dapat mencantumkan lampiran
Anda tak dapat mengubah posting Anda

kode [IMG] On
Kode HTML Off

Pindah ke


Waktu dalam GMT +7. Saat ini pukul 02:50 .


Powered by vBulletin® Version 3.8.1
Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.
Copyright © ANTARA

design by: Themes by Design