Registrasi FAQ Daftar Anggota Telusuri Posting Hari Ini Tandai Forum yang Pernah Dikunjungi


ANTARAForum

Kembali   ANTARAForum > Hobi & Komunitas > Sinemania

Balas
 
Perangkat Diskusi Display Modes
  #1  
Lama 24-04-09, 10:52
daniel2323's Avatar
daniel2323 daniel2323 sedang offline
Member
 
Bergabung: 17-04-09
Lokasi: dirumah
Posting: 46
daniel2323 is on a distinguished road
Default horor indonesia mana yg beneran horor?

kenapa sekarang film koror indonesia jadi menjamur? dan sayangnya malah membuat bosan dan jadi malas nonton
judul yg ada juga aneh-aneh kebanyakan dicampur komedi..
setan budeg, pocong versus kuntilanak, kuntilanak beranak, hantu biang kerok, hantu aborsi... sangking udah ngejamurnya malah bingung yg beneran serem, sampe ada yg judulnya " the real pocong" (gak pede kali yah sutradaranya).. ih aya-aya wae..

bagi yang hobi nonton, apa sih film horor indonesia yg menurut kalian bener2 bikin bulu kuduk merinding??
__________________
You have God, Satan, and...Nemanja Vidic..
Reply With Quote
  #2  
Lama 24-04-09, 15:28
krakatau's Avatar
krakatau krakatau sedang offline
Junior Member
 
Bergabung: 20-04-09
Posting: 14
krakatau is on a distinguished road
Default

bagi yang hobi nonton, apa sih film horor indonesia yg menurut kalian bener2 bikin bulu kuduk merinding??

Mas Daniel, pikir-pikir ya kayaknya film horor yang bikin bulu kuduk merinding tuh kalau nonton tawasutra kali yaaaa.....sereeeem kalo liat Budhi Anduk!!!!
Reply With Quote
  #3  
Lama 24-04-09, 16:33
krakatau's Avatar
krakatau krakatau sedang offline
Junior Member
 
Bergabung: 20-04-09
Posting: 14
krakatau is on a distinguished road
Default

kalau ngomongin film horor yaa, sumpah mendingan nonton film horor indonesia di bandingkan film horor barat atau cina. film horor barat/cina hantunya nggak bikin seremmm. tapi kalau buat saya ya, kayaknya enakan nonton tayangan-tayangan televisi kemarin seperti dunia lainya hari panca atau dunia gaib yang lainnya...gitu lho mas daniel.
Reply With Quote
  #4  
Lama 24-04-09, 18:01
daniel2323's Avatar
daniel2323 daniel2323 sedang offline
Member
 
Bergabung: 17-04-09
Lokasi: dirumah
Posting: 46
daniel2323 is on a distinguished road
Default

iya sih bung krakatau.. klo wujud setannya indonesia, kuntilanak or pocong itu lebih nyeremin daripada dracula or setan china..
cuma itu dia yg disayangkan sekarang film2 horor yg beredar jadi konyol2, dan adegan setannya lebih sering muncul jadi bukannya bikin ngeri malah bikin ketawa...

kalo film yg saya rekomen bangsal 13.. kalo yg jadulnya.. beranak dalam kubur kalo gak salah.. itu serem tuh..
__________________
You have God, Satan, and...Nemanja Vidic..
Reply With Quote
  #5  
Lama 28-04-09, 17:27
Biosonic's Avatar
Biosonic Biosonic sedang offline
Member
 
Bergabung: 20-04-09
Posting: 51
Biosonic is on a distinguished road
Default

Kutipan:
Diposting oleh daniel2323 Lihat Posting
kenapa sekarang film koror indonesia jadi menjamur? dan sayangnya malah membuat bosan dan jadi malas nonton
judul yg ada juga aneh-aneh kebanyakan dicampur komedi..
setan budeg, pocong versus kuntilanak, kuntilanak beranak, hantu biang kerok, hantu aborsi... sangking udah ngejamurnya malah bingung yg beneran serem, sampe ada yg judulnya " the real pocong" (gak pede kali yah sutradaranya).. ih aya-aya wae..

bagi yang hobi nonton, apa sih film horor indonesia yg menurut kalian bener2 bikin bulu kuduk merinding??
dulu ada film beranak dalam kubur. sereeem.....
tali pocong perawan tuh kayaknya seram dech...
Hahahaa.. emang karena kebanyakan.. jadi bahan ketawaan.
heuheue.. btw, Stan, kalo boleh tau masi kuliah atau ud kerja?
Stan skrg bukan di Indo ya?
__________________
Dimanapun posisi kita baik dibawah maupun diatas harus disikapi secara "Positif".
Reply With Quote
  #6  
Lama 29-04-09, 14:08
daniel2323's Avatar
daniel2323 daniel2323 sedang offline
Member
 
Bergabung: 17-04-09
Lokasi: dirumah
Posting: 46
daniel2323 is on a distinguished road
Default

Kutipan:
Diposting oleh Biosonic Lihat Posting
btw, Stan, kalo boleh tau masi kuliah atau ud kerja?
Stan skrg bukan di Indo ya?

bung biosonic, ngemeng2 stan mksdnya siapa sih?? setan ?? hiiiiii takuttt....
__________________
You have God, Satan, and...Nemanja Vidic..
Reply With Quote
  #7  
Lama 29-04-09, 18:38
SuparmanHiro's Avatar
SuparmanHiro SuparmanHiro sedang offline
Junior Member
 
Bergabung: 22-04-09
Posting: 5
SuparmanHiro is on a distinguished road
Default

kalau favorit saya.. film2 ratu horor yg sudah almarhum susana... top euy..
yang ada adegan dia bayar bakpaw pake daon.. bangggg sini banggg...
Reply With Quote
  #8  
Lama 30-04-09, 10:12
daniel2323's Avatar
daniel2323 daniel2323 sedang offline
Member
 
Bergabung: 17-04-09
Lokasi: dirumah
Posting: 46
daniel2323 is on a distinguished road
Default

kalo susana mah sampe meninggalnya pun tetep judulnya misteri
__________________
You have God, Satan, and...Nemanja Vidic..
Reply With Quote
  #9  
Lama 07-05-09, 14:46
krakatau's Avatar
krakatau krakatau sedang offline
Junior Member
 
Bergabung: 20-04-09
Posting: 14
krakatau is on a distinguished road
Default

@ biosonic : iya, koq jadi ngelantur ke stan sih... maksudnya siapa
@ daniel & suparman hiro : masih ada koq suzana yang bikin ngga sereeemm ...suzananya artcompany..malah bikin girang dan gembira
Reply With Quote
Balas

Perangkat Diskusi
Display Modes

Aturan-aturan Posting
Anda tak dapat membuat diskusi baru
Anda tak dapat mengirim balasan
Anda tak dapat mencantumkan lampiran
Anda tak dapat mengubah posting Anda

kode [IMG] On
Kode HTML Off

Pindah ke


Waktu dalam GMT +7. Saat ini pukul 18:38 .


Powered by vBulletin® Version 3.8.1
Copyright ©2000 - 2018, Jelsoft Enterprises Ltd.
Copyright © ANTARA

design by: Themes by Design