Registrasi FAQ Daftar Anggota Telusuri Posting Hari Ini Tandai Forum yang Pernah Dikunjungi


ANTARAForum

Kembali   ANTARAForum > Hobi & Komunitas > Otomodif

Balas
 
Perangkat Diskusi Display Modes
  #11  
Lama 04-05-09, 17:19
Nikita Nagara's Avatar
Nikita Nagara Nikita Nagara sedang offline
Junior Member
 
Bergabung: 20-04-09
Posting: 23
Nikita Nagara is on a distinguished road
Talking

Kutipan:
Diposting oleh Edot Babonjel Lihat Posting
Kalau yaris itu cuma menang menyandang nama toyota, tapi itu buatan thailand lho..jadi tau sendiri kan klo buatan asia tenggara .....
yaris itu spedometernya kecil di tengah lagi, trus ga ada doashboardnya lho, jadi klo naruh barang susah.trus yang paling ak ga seneng itu tengahnya itu dari plastik..wah parah..kaya mainan anak2..yah maklum lah klo barang udah buatan tailand itu ga smpurna. mencong mencong semua..klo ga pcy bisa bandingin honda jazz ....jauh bgt bedanya coz fit itu buatan jpg asli..
jadi saranku klo mau beli, belilah Honda Jazz, jgn yaris drpd ntar nyesel..yaris itu lbh co2k buat cewek krn kecil dalemnya, bagasinya aja kecil bgt.
Wah, jazz irit tapi kalo tarikan agak payah tuch. Sekedar informasi pada saat jazz dan yaris balapan. Hasilnya adalah Yaris dan terakhir Jazz......
Reply With Quote
  #12  
Lama 07-05-09, 14:27
indiana_jones's Avatar
indiana_jones indiana_jones sedang offline
Junior Member
 
Bergabung: 24-04-09
Posting: 18
indiana_jones is on a distinguished road
Default

boss....ya kalo balapankan dah di uprade enginenya...kecuali klo di test sama2 standart....saya pernah nyoba balapan sama temen, saya pake jazz dan temen pake yaris ternyata yaris ketinggalan jauh....kedua2nya standar....klo mo kenceng mah ferari ezo azah....wkwkwkwkwkwk.....klo irit kayaknya masih livina ma avanza deh.....
__________________
awali kehidupan dengan senyuman
Reply With Quote
  #13  
Lama 07-05-09, 17:14
Biosonic's Avatar
Biosonic Biosonic sedang offline
Member
 
Bergabung: 20-04-09
Posting: 51
Biosonic is on a distinguished road
Arrow

Kutipan:
Diposting oleh indiana_jones Lihat Posting
boss....ya kalo balapankan dah di uprade enginenya...kecuali klo di test sama2 standart....saya pernah nyoba balapan sama temen, saya pake jazz dan temen pake yaris ternyata yaris ketinggalan jauh....kedua2nya standar....klo mo kenceng mah ferari ezo azah....wkwkwkwkwkwk.....klo irit kayaknya masih livina ma avanza deh.....
menurut..... bila dibandingkan antara yaris dan jazz,.....yaris itu sebenarnya juga bagus and sporty, tapi yang aku paling ga seneng
adalah tampak depannya dari yaris..kayaknya gimana gitu,hehehe....he.....
__________________
Dimanapun posisi kita baik dibawah maupun diatas harus disikapi secara "Positif".
Reply With Quote
  #14  
Lama 08-05-09, 16:20
indiana_jones's Avatar
indiana_jones indiana_jones sedang offline
Junior Member
 
Bergabung: 24-04-09
Posting: 18
indiana_jones is on a distinguished road
Default

Kutipan:
Diposting oleh Biosonic Lihat Posting
menurut..... bila dibandingkan antara yaris dan jazz,.....yaris itu sebenarnya juga bagus and sporty, tapi yang aku paling ga seneng
adalah tampak depannya dari yaris..kayaknya gimana gitu,hehehe....he.....
tampilan yaris agak jelek dibandingin jazz yg baru lebih artistik trus modern bgt....elegan lah...wkwkwkkwk.....
__________________
awali kehidupan dengan senyuman
Reply With Quote
  #15  
Lama 11-05-09, 17:25
Nikita Nagara's Avatar
Nikita Nagara Nikita Nagara sedang offline
Junior Member
 
Bergabung: 20-04-09
Posting: 23
Nikita Nagara is on a distinguished road
Default

Kutipan:
Diposting oleh indiana_jones Lihat Posting
tampilan yaris agak jelek dibandingin jazz yg baru lebih artistik trus modern bgt....elegan lah...wkwkwkkwk.....
Tapi bentuk yaris lebih bagus dari jazz. Emang honda terkenal irit, yah konsekuensinya tarikannya kalah....haha.ha.....ha......seperti roda berputar...
__________________
Dunia ini ibarat roda berputar...
Reply With Quote
  #16  
Lama 05-08-10, 08:04
kepalasuku kepalasuku sedang offline
Junior Member
 
Bergabung: 07-08-09
Posting: 1
kepalasuku is on a distinguished road
Default

bener buatan thailand bukan asli jepun
Reply With Quote
Balas

Perangkat Diskusi
Display Modes

Aturan-aturan Posting
Anda tak dapat membuat diskusi baru
Anda tak dapat mengirim balasan
Anda tak dapat mencantumkan lampiran
Anda tak dapat mengubah posting Anda

kode [IMG] On
Kode HTML Off

Pindah ke


Waktu dalam GMT +7. Saat ini pukul 06:45 .


Powered by vBulletin® Version 3.8.1
Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.
Copyright © ANTARA

design by: Themes by Design