Registrasi FAQ Daftar Anggota Telusuri Posting Hari Ini Tandai Forum yang Pernah Dikunjungi


ANTARAForum

Kembali   ANTARAForum > Bursa > Kendaraan

Balas
 
Perangkat Diskusi Display Modes
  #1  
Lama 21-04-09, 08:47
hanmus's Avatar
hanmus hanmus sedang offline
Member
 
Bergabung: 20-04-09
Lokasi: Bogor
Posting: 49
hanmus is on a distinguished road
Default Bike to work

hai bikker,met pagi,........mau tanya nih, berapa harga sepeda lipat yang paling murah...sih!kasih tau dong.oh...iya ada nggak ya,persatuan para penggemar sepeda lipat di jakarta dan sekitarnya,trim's
Reply With Quote
  #2  
Lama 21-04-09, 10:42
daniel2323's Avatar
daniel2323 daniel2323 sedang offline
Member
 
Bergabung: 17-04-09
Lokasi: dirumah
Posting: 46
daniel2323 is on a distinguished road
Default

heran yah.. udah harganya gak murah tapi malah dipatah2in dilipet2..ckckckc...
__________________
You have God, Satan, and...Nemanja Vidic..
Reply With Quote
  #3  
Lama 21-04-09, 14:39
Biosonic's Avatar
Biosonic Biosonic sedang offline
Member
 
Bergabung: 20-04-09
Posting: 51
Biosonic is on a distinguished road
Default

harga sepeda lipat berkisar dari 2 jutaan sampai 11 jutaan lah....atau lebih.
sepeda lipat merek dahon dapat di beli di toko om Sacha di daerah tebet. atau coba chek di
pasar rumput (bekas).
Reply With Quote
  #4  
Lama 29-04-09, 15:05
indiana_jones's Avatar
indiana_jones indiana_jones sedang offline
Junior Member
 
Bergabung: 24-04-09
Posting: 18
indiana_jones is on a distinguished road
Default

yah karena dilipat2 itu yg bikin mahal om....
hahahahha
__________________
awali kehidupan dengan senyuman
Reply With Quote
Balas

Perangkat Diskusi
Display Modes

Aturan-aturan Posting
Anda tak dapat membuat diskusi baru
Anda tak dapat mengirim balasan
Anda tak dapat mencantumkan lampiran
Anda tak dapat mengubah posting Anda

kode [IMG] On
Kode HTML Off

Pindah ke


Waktu dalam GMT +7. Saat ini pukul 17:57 .


Powered by vBulletin® Version 3.8.1
Copyright ©2000 - 2018, Jelsoft Enterprises Ltd.
Copyright © ANTARA

design by: Themes by Design