Registrasi FAQ Daftar Anggota Telusuri Posting Hari Ini Tandai Forum yang Pernah Dikunjungi


ANTARAForum

Kembali   ANTARAForum > Hobi & Komunitas > Hapemania

Balas
 
Perangkat Diskusi Display Modes
  #1  
Lama 18-04-09, 11:50
daniel2323's Avatar
daniel2323 daniel2323 sedang offline
Member
 
Bergabung: 17-04-09
Lokasi: dirumah
Posting: 46
daniel2323 is on a distinguished road
Unhappy hp isinya kebalik.. aneh apa unik?? jual ga yahh??

hi all ada yang tau kenapa bisa kejadian begini.. hp gw belom lama kecebur, hari pertama kedua oke oke aja setelah berhasil dikeringin.. tapi keanehan mulai terjadi akhir-akhir ini nih..
tiba2 semua isinya jadi terbalik.. sampe2 baca sms harus pake kaca, foto2 gw juga posenya berubah semua..

hp nya SE w700i.. kira2 kenapa yah bisa begitu?? unik sih tapi kan ribedd juga..
jual gak yahh?? ada yang punya ide?????
Reply With Quote
  #2  
Lama 19-04-09, 12:40
Edot Babonjel's Avatar
Edot Babonjel Edot Babonjel sedang offline
Junior Member
 
Bergabung: 17-04-09
Posting: 21
Edot Babonjel is on a distinguished road
Default

Kutipan:
Diposting oleh daniel2323 Lihat Posting
hi all ada yang tau kenapa bisa kejadian begini.. hp gw belom lama kecebur, hari pertama kedua oke oke aja setelah berhasil dikeringin.. tapi keanehan mulai terjadi akhir-akhir ini nih..
tiba2 semua isinya jadi terbalik.. sampe2 baca sms harus pake kaca, foto2 gw juga posenya berubah semua..

hp nya SE w700i.. kira2 kenapa yah bisa begitu?? unik sih tapi kan ribedd juga..
jual gak yahh?? ada yang punya ide?????
(Quote) Tekan 1 untuk pengisian pulsa
Tekan 2 untuk mengetahui pulsa
Tekan 3 untuk mengetahui masa aktif pulsa
Tekan 4 untuk berbicara dengan operator
untuk mengakhiri panggilan silahkan Tekan HP anda dengan palu !! (Quote)
Reply With Quote
  #3  
Lama 20-04-09, 09:50
mangusil's Avatar
mangusil mangusil sedang offline
Junior Member
 
Bergabung: 17-03-09
Posting: 4
mangusil is on a distinguished road
Default

Kutipan:
Diposting oleh Edot Babonjel Lihat Posting
(Quote)
untuk mengakhiri panggilan silahkan Tekan HP anda dengan palu !! (Quote)
Jaka Sembung bawa golok, nggak nyambung guolok...
__________________
Mang Usil yang selalu usil di setiap kesempatan..
Reply With Quote
  #4  
Lama 20-04-09, 10:12
mansye's Avatar
mansye mansye sedang offline
Junior Member
 
Bergabung: 17-04-09
Posting: 21
mansye is on a distinguished road
Default

Kutipan:
Diposting oleh daniel2323 Lihat Posting
hi all ada yang tau kenapa bisa kejadian begini.. hp gw belom lama kecebur, hari pertama kedua oke oke aja setelah berhasil dikeringin.. tapi keanehan mulai terjadi akhir-akhir ini nih..
tiba2 semua isinya jadi terbalik.. sampe2 baca sms harus pake kaca, foto2 gw juga posenya berubah semua..

hp nya SE w700i.. kira2 kenapa yah bisa begitu?? unik sih tapi kan ribedd juga..
jual gak yahh?? ada yang punya ide?????
Penyebab pastinya kurang tau tapi kayaknya pernah kecebur ya???? soalnya ada temen yang pernah ngalamin hal yang sama. Solusi sementaranya untuk membaca SMS pake cermin aja pasti bisa deh......
Reply With Quote
  #5  
Lama 20-04-09, 10:31
daniel2323's Avatar
daniel2323 daniel2323 sedang offline
Member
 
Bergabung: 17-04-09
Lokasi: dirumah
Posting: 46
daniel2323 is on a distinguished road
Default

iya itu dia bener sekali bung mansye, jadi ribedd bacanya harus pake kaca.. untung cuma layar aja sih, klo bicara di telp ga harus tebalik juga ngomongnya, hehe..

teruss sekarang nasib hp temennya gimana??? klo didiemin aja kira2 bakalan wafat ga yah??klo begini doang sih oke2 aja..
Reply With Quote
  #6  
Lama 20-04-09, 10:45
abiN's Avatar
abiN abiN sedang offline
Junior Member
 
Bergabung: 18-04-09
Posting: 17
abiN is on a distinguished road
Default

kalo dibilang aneh apa unik???

ya emang aneh tapi unik juga.. boleh lah jual ke saya, masih oke kan walkman nya?? setahu saya SonEr soundnya mantap.. 300 ribu kasih dahh
Reply With Quote
  #7  
Lama 20-04-09, 11:22
mansye's Avatar
mansye mansye sedang offline
Junior Member
 
Bergabung: 17-04-09
Posting: 21
mansye is on a distinguished road
Default

Kutipan:
Diposting oleh daniel2323 Lihat Posting
iya itu dia bener sekali bung mansye, jadi ribedd bacanya harus pake kaca.. untung cuma layar aja sih, klo bicara di telp ga harus tebalik juga ngomongnya, hehe..

teruss sekarang nasib hp temennya gimana??? klo didiemin aja kira2 bakalan wafat ga yah??klo begini doang sih oke2 aja..
Ga tau tuh tapi kayaknya masih digunakan, dan serunya HP tersebut jadi sangat aman, jadi ga ada kekuatiran lagi untuk kecurian apa lagi untuk di intip isi SMSnya. Saran jangan buru buru di jual Mas Daniel... mending serahin ke vendor komunikasi untuk bahan riset sapa tau keunikan itu itu bisa jadi terobosan baru untuk di terapkan di HP generasi mendatang.
Reply With Quote
  #8  
Lama 20-04-09, 14:34
krakatau's Avatar
krakatau krakatau sedang offline
Junior Member
 
Bergabung: 20-04-09
Posting: 14
krakatau is on a distinguished road
Default

niiiiih kesiniin deh 'neng, abang bayarrriiiiin. itu hape keren lho artinya, lahh setelah kecebur jadi bisa ngerubah-rubah foto, itu khan namanya keren. soalnya selama ini kirain cuma photoshop aja yang bisa ngerubah-ubah foto...ternyata hape kecebur juga bisa toh?
Reply With Quote
  #9  
Lama 20-04-09, 16:33
fifafi fifafi sedang offline
Junior Member
 
Bergabung: 20-04-09
Posting: 3
fifafi is on a distinguished road
Default

Kutipan:
Diposting oleh krakatau Lihat Posting
niiiiih kesiniin deh 'neng, abang bayarrriiiiin.
kalau ada yang mau bayarin kasiiiii daaaah
Reply With Quote
Balas

Perangkat Diskusi
Display Modes

Aturan-aturan Posting
Anda tak dapat membuat diskusi baru
Anda tak dapat mengirim balasan
Anda tak dapat mencantumkan lampiran
Anda tak dapat mengubah posting Anda

kode [IMG] On
Kode HTML Off

Pindah ke


Waktu dalam GMT +7. Saat ini pukul 19:57 .


Powered by vBulletin® Version 3.8.1
Copyright ©2000 - 2018, Jelsoft Enterprises Ltd.
Copyright © ANTARA

design by: Themes by Design